Perilaku Organisasi (Organizational Behavior) 1, E9

  • Cover Perilaku Organisasi (Organizational Behavior) 1, E9
Rp 139.900
Hemat Rp 6.995
Rp 132.905
Judul
Perilaku Organisasi (Organizational Behavior) 1, E9
No. ISBN
9789790613614
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
344
Berat
770 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Manusia merupakan aset pentingdalam menghadapi tantangan berat masa kini.  Kesuksesan dan kegagalan organisasi bergantung pada kemampuan manusia untuk menarik, membangun, mempertahankan, mendorong, dan menggerakkan berbagai tipe orang yang ahli di bidangnya (dan melakukannya dengan cara yang pantas). Faktor manusia menjadi penentu untuk segalanya.  Memahami lebih dalam tentang perilaku organisasi dibutuhkan untuk mendapatkan keuntungan yang kompetitif dan berharga.  Buku ini ditulis untuk membantu para pelaku organisasi padamasa sekarang dan yang akan datang agar memiliki pemahaman lebih baik dalam mengatur orang-orang yang bekerja di organisasi tersebut.

Buku Perilaku Organisasi edisi kesembilan ini dibuat berbasis penggunaserta didesain untuk bahan ajar/belajar lengkap yang mengutamakan peningkatan yang berkelanjutan. Pendekatan tersebut membuat pemaparan dalam setiap bab menghadirkan kombinasi keseimbangan antara teori dan praktik, isi yang padat dengan pembahasan yang menarik, perincian yang instruktif serta dapat dimengerti, sehingga membuat pembaca tertarik dan memberikan pengetahuan yang bermanfaat.

Topik-topik modern dan klasik disuguhkan untuk menyeimbangkan antara model-model teoretis terbaik dan terbaru, fakta penelitian, dan aplikasi praktis.  Setiap bab mengikuti pendekatan teori-penelitian-praktik sehingga para pembaca yang membaca setiap bab akan mendapatkan pemahaman tentang teori-teori dasar perilaku organisasi.


Daftar Isi:
Bagian 1 Dunia Perilaku Organisasi
Bab 1 Perilaku Organisasi: Mencari Perusahaan yang Berorientasi kepada Pegawai dan Perilaku Etis
Bab 2 Mengelola Keragaman: Mengeluarkan Kemampuan setiap Pegawai
Bab 3 Budaya Organisasi, Sosialisasi, dan Mentoring
Bab 4 Perilaku Organisasi Internasional: Pengelolaan Lintas Budaya
Bagian 2 Perilaku Individu dalam Organisasi
Bab 5 Perbedaan Individu Utama dan Jalan menuju Kesuksesan
Bab 6 Nilai, Sikap, Kepuasan Kerja, dan Perilaku Kerja Kontraproduktif
Bab 7 Persepsi dan Atribusi Sosial
Bab 8 Dasar-Dasar Motivasi
Bab 9 Meningkatkan Kinerja dengan Tujuan, Umpan Balik, Penghargaan, dan Penguatan Positif


 TENTANG PENULIS

Robert Kreitner, Ph.D.adalah seorang profesor emeritus di jurusan Manajemen di Arizona State University dan anggota dari ASUs W.P. Carey School of Business Faculty Hall of Fame. Sebelum bergabung dengan ASU pada 1975, Bob mengajar di Western Illinois University. Beliau juga mengajar perilaku organisasi di Thunderbird. Bob telah memberikan ceramah dengan topik manajemen ke berbagai kalangan di seluruh dunia. Ia juga telah menulis banyak artikel untuk jurnal, seperti Organizational Dynamics, Business Horizons, Educational and Psychological Measurement, Journal of Organizational Behavior Management, dan Journal of Business Ethics. Bob juga menulis (bersama Fred Luthans) sebuah buku yang meraih penghargaan Organizational Behavior Modification and Beyond: An Operant and Social Learning Approach; Penulis buku Management edisi kesebelas, yang merupakan buku pengantar manajemen terlaris; dan penulis (bersama Carlene Cassidy) buku Supervision: Setting People Up for Success, edisi pertama. Buku-bukunya telah terkumpul sampai 29 edisi.

Angelo Kinickiadalah seorang profesor manajemen di W.P. Carey School of Business di Arizona State University. Pada 2005, beliau menjabat sebagai ketua Weatherup/Overby untuk program kepemimpinan. Ia meraih posisinya yang sekarang sejak menerima gelar doktornya di bidang perilaku organisasi dari Kent State University pada 1982. Angelo dikenal karena pengajaran dan penelitiannya. Sebagai seorang pengajar, Angelo telah menerima beberapa penghargaan, termasuk penghargaan Outstanding Teaching AwardM.B.A. and Masters Program (20072008), John W. Teets Outstanding Graduate Teacher Award (20042005), Graduate Teaching Excellence Award (19981999), Continuing Education Excellence Award (19911992), dan Undergraduate Teaching Excellence Award (19871988). Dia juga terpilih ke dalam Whos Who of American Colleges serta Universities dan Beta Gamma Sigma. Ia sudah memublikasikan lebih dari 80 artikel di berbagai jurnal profesional dan akademik, dan bersama rekannya telah menulis enam buku teks untuk perguruan tinggi (21 termasuk revisi). Buku-bukunya telah digunakan oleh banyak universitas di seluruh dunia dan sudah diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa. Pengalaman Angelo sebagai peneliti berhasil mengantarkannya menjadi jajaran editor untuk Academy of Management Journal, Journal of Management, danJournal of Vocational Behavior. Ia juga menerima All-Time Best Reviewer Award dari Academy of Management Journal untuk periode 19961999. Penelitian-penelitian Angelo meliputi kepemimpinan, budaya organisasi, perubahan organisasi dan kehilangan pekerjaan secara paksa.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020