Keydo

  • Cover Keydo
Rp 59.000
Hemat Rp 2.950
Rp 56.050
Produk
Keydo
Produsen
SKU
9786028579605
Produsen
Berat
500 gr
Kategori
Lain-lain
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

SEBUAH NOVEL TENTANG PEREMPUAN, CINTA, DAN PARA PAHLAWAN DI JALAN SUNYI

"Pembaca diajak mengembara melalui plot tidak sederhana dengan pelaku banyak pula. Tokoh-tokohnya sangat beragam suku dan agamanya, dari barat sampai ke timur Indonesia, hingga ke komunitas Amish yang zuhud di Amerika Utara. Berbagai zaman bergolak dilaluinya, dengan tokoh-tokoh sosial bermacam disiplin aktivitas pula. Sungguh suatu kaleidoskop berwarna-warni, sebuah konser simfoni dengan banyak instrumennya. Pembaca merasakan keIndonesiaan yang kukuh, kasalehan dalam iman, keperempuanan yang bermakna, rasa kuat terlibat masalah masyarakat, kemanusiaan yang hangat. Dengan meninggalnya Keydo, saya ikut merasakan kehilangan bersama Kinang. Tatty selamat dengan novel sulung ini. Walau dalam kesibukan, tulislah terus novel-novel berikutnya". (Taufiq Ismail Sastrawan)

" Sungguh asyik dibaca.
Sebuah narasi dan konstruksi sosial yang berangkat dari adat yang kental, lalu dirajut dalam semangat ke-Indonesiaan dan kosmopolitanisme. Tatty Elmir menyampaikan pesan pembebasan, baik dari kungkungan adat maupun ketidakadilan gender, yang disajikan dengan jeli dan mengalir seputar pergulatan budaya, politik, konflik nilai, dan pencarian makna hidup, yang kesemuanya tengah berlangsung dalam masyarakat kita yang amat majemuk ini."
(Prof DR. Komaruddin Hidayat, Cendekiawan Islam)

*****

"Tidak sangka Mbak Tatty punya kemampuan menulis yang luar biasa penu dengan imajinasi dan latar belakang budaya yang berbeda-beda. Selamat atas karya yang penuh dengan tokoh-tokoh yang memiliki prinsip dan tujuan hidup yang mulia".
(Inke Maris MA, Praktisi media)

*****

"Tak ada kisah manusia yg tak bisa jadi pelajaran.
Lewat buku ini kita dapat memahami keindahan hidup yang dinilai bukan dari seberapa banyak orang mengenal kita. Tapi seberapa banyak orang bahagia karena telah mengenal kita."
(Ir.Shahnaz Haque Ramadhan, penyiar radio&TV)

*****

"Novel ini  mengajak kita untuk tetap 'bergerak', terus berjuang, menginspirasi, dan mengubah dunia. Kolektivitas cinta, cita, serta karya membuat perubahan semakin mungkin terjadi, bila kita mewujudkannya dengan rasa dan logika, yang harmonis dengan jiwa."
(Agung Baskoro, The Next Leader Metro TV 2009)

*****

"Sosok Keydo sangat pantas menjadi inspirasi perempuan zaman sekarang: kuat, mandiri, sekaligus lembut. Lebih dari itu, kisah cinta Keydo dan Kinang begitu klasik dan menyentuh. Membuktikan bahwa cinta dapat menembus segala rintangan."
(Haidar Bagir, Spiritualis)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Produk Lain-lain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk Hikmah lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020