Double Your Profit in 90 Days Or Less

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover Double Your Profit in 90 Days Or Less
Rp 34.800
Hemat Rp 1.740
Rp 33.060
Judul
Double Your Profit in 90 Days Or Less
Penulis
No. ISBN
9789792794892
Tanggal terbit
Februari - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Dalam beberapa tahun terakhir, kewirausahaan berkembang sangat pesat di Indonesia. Banyak orang yang sebelumnya berstatus karyawan beralih menjadi pengusaha dadakan dalam waktu sekejap.

Tren itu di satu sisi sangat positif karena mampu menekan angka pengangguran sekaligus membuka lahan pekerjaan baru. Namun, hal itu menimbulkan sebuah tantangan baru.

Banyak pengusaha baru yang gagal mengembangkan usahanya karena berbagai alasan. Dengan tingkat kegagalan bisnis yang mencapai 80% di 5 tahun pertama dan hanya 4% bertahan di 10 tahun pertama bertanda ada tantangan besar untuk pengusaha SME (Small Medium Enterprise) agar bisa sukses dalam membangun bisnis mereka.

Salah satu faktor kegagalan tersebut adalah, kurangnya pengetahuan tentang hal "praktik-praktik bisnis terbaik" dan model bisnis yang "profitable".

Ada beberapa "skill sets" yang dibutuhkan oleh pengusaha untuk sukses, salah satunya adalah sistem pemasaran (marketing) yang efektif. Pada umumnya pengusaha ahli pada sisi teknis (at the things they do) tapi kurang mahir dalam memasarkan apa yang mereka lakukan itu.

Contohnya, seorang hair stylist yang mahir menggunting rambut dan kemudian mempunyai bisnis salon belum tentu bisa memasarkan bisnisnya. Banyak buku tentang marketing yang beredar di pasar, memenuhi kebutuhan tersebut. Terutama buku-buku taktik dagang atau taktik berjualan (sales).

Buku-buku semacam ini memang sangat diminati karena bisa memberikan efek instan yaitu terjualnya produk. Tapi sayang, terkadang penjualan instan itu harus melewati banyak penolakan dan sering terjebak di perang harga yang mengakibatkan kerugian.

Intinya, orang suka "membeli" (people love to buy) maka seharusnya dengan sistem marketing yang efektif, kita tidak perlu lagi berjualan, tidak perlu lagi melewati proses penolakan yang menyakitkan tapi yang kita perlu lakukan adalah membantu mereka untuk membeli.

Akhirnya, memberi fokus terhadap nilai (value) dan solusi, bukan harga (price), maka bisnis menjadi "profitable". Nah, buku ini berisi tentang marketing model dan sistem yang menarik target market ke bisnis Anda sehingga dengan "positioning" yang kuat, pertumbuhan pelanggan Anda bisa meledak dengan cepat.

Terutama, ini sangat cocok untuk Anda yang tidak secara "natural" pandai berjualan atau untuk orang yang tidak ingin ditolak pelanggan ketika berjualan.

Ilmu yang dijabarkan dalam buku ini bukan ilmu marketing tradisional yang cenderung fokus untuk mem-push produk (pushy sales people), melainkan marketing model yang disebut sebagai Magnetic Marketing Model.

3M (Magnetic Marketing Model) ini fokus kepada "problem" di target pasar dan menciptakan "service dan products" sebagai solusinya.

Selain berisi bagaimana menciptakan 3M di SME (Small Medium Bisnis), penulis buku ini juga menjabarkan sejumlah taktik yang terbukti berhasil yang bisa segera diterapkan, seperti "6 Pillar Magnetic Marketing Engine" dan "Ben's Profit Booster Strategy".

Kedua taktik ini khusus dirancang agar pengusaha bisa mendapatkan INSTAN profit secara maksimal.

Taktik-taktik ini, bisa dijalankan oleh setiap perusahaan khususnya perusahaan yang menjadi segmen buku ini yaitu pengusaha menengah kecil (Small Medium Enterprise/SME) beromzet sampai dengan Rp 100 miliar/tahun.

Bukan teori, melainkan berdasarkan hasil uji dan ukur selama bertahun-tahun di bisnis-bisnis sang penulis, dan diterapkan pada lebih dari 100 perusahaan dari berbagai industri yang menjadi mentoring klien penulis.

Penulis buku ini juga menerapkan langsung 3M dalam buku ini sebagai contoh, dengan menciptakan sistem sebagai solusi untuk problem di pasar (Sales For Non-Sales People).

Selain itu juga memberikan tiket gratis "Seminar Business Freedom", dan "One-Page Marketing Plan Template" sebagai nilai tambah bagi pembeli buku ini.

Jadi buku ini adalah hasil pemikiran, uji dan ukur serta "praktik-praktik terbaik" yang terbukti menghasilkan "profits" di ratusan perusahaan dari berbagai industri dan bukan sekedar teori belaka. 

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ben Abadi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020