50 Rahasia Mengelola Uang

  • Cover 50 Rahasia Mengelola Uang
Rp 43.800
Hemat Rp 2.190
Rp 41.610
Judul
50 Rahasia Mengelola Uang
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Oktober - 2007
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Keuangan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kunci meraih keberhasilan dan kesuksesan hidup ternyata adalah adanya tujuan hidup. Selayaknya setiap orang memiliki tujuan hidup dan salah satu tujuan itu adalah tujuan keuangan. Dan buku ini membahas 50 rahasia bagaimana sebaiknya mengelola keuangan. Dalam buku ini dipaparkan paling tidak ada 50 rahasia yang bisa Anda gunakan: bagaimana memahami uang, bagaimana merencanakan keuangan, bagaimana menempatkan uang dalam investasi, bagaimana mengelola utang piutang dan bagaimana mengatur anggaran khusus.

Elvyn G Masassya adalah praktisi di bidang perbankan. Ia juga berprofesi sebagai kolumnis di berbagai media massa nasional dan dikenal sebagai seorang pengamat keuangan dan perbankan, sekaligus menjadi pembicara di berbagai talk show dan seminar. Ia telah menulis 3 (tiga) buah buku, seri Cara Cerdas di bidang pengelolaan keuangan pribadi dan 2 (dua) buku tentang Pengelolaan Perusahaan.

Sebelumnya, ia Chairman Financial Intelligence, Komisaris pada Anirel Group, sebuah konsultan keuangan dan Partner pada Leadership Inc., sebuah konsultan manajemen. Kini ia praktisi perbankan di salah satu bank BUMN ternama dengan banyak talenta di antaranya bermain musik, menjadi komposer lagu dan menyanyi dengan dua album.

***

Editors Note:
Ditulis oleh pakar dan praktisi keuangan yang sudah berkecimpung lama dalam dunia mengelola keuangan. Dipaparkan dalam 50 tulisan tentang bagaimana sebaiknya mengelola uang. Dilengkapi kata pengantar yang ditulis oleh Eko B. Supriyanto, Pemred majalah InfoBank.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Keuangan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Elvyn G. Masassya lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020