Organisasi : Menuju Pencapaian Kinerja Optimum

  • Cover Organisasi : Menuju Pencapaian Kinerja Optimum
Rp 68.000
Hemat Rp 13.600
Rp 54.400
Judul
Organisasi : Menuju Pencapaian Kinerja Optimum
No. ISBN
9789791879781
Tanggal terbit
Januari - 2012
Jumlah Halaman
270
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Dalam buku ini, penulis memaparkan secara mendalam mengenai isu-isu organisasi yang berkaitan dengan peningkatan kinerja organisasi dalam menghadapi lingkungan usaha yang semakin dinamis, kompetitif dan mengglobal. Teori-teori esensial diseleksi, dirangkai dan disintesiskan serta disajikan secara komprehensif dan lugas dengan harapan mudah diserap untuk kemudian diaplikasikan pembaca. Pendekatan sistematik organisasi memaparkan elemen organisasi yang berkaitan dengan keefektifan organisasi. Pendekatan metafor untuk manganalisis organisasi disajikan guna melengkapi analisis organisasi dengan pendekatan pasca modern. Sistem nilai dan budaya perusahaan dibahas dalam buku ini merupakan "motor penggerak" terhadap perubahan organisasi yang perlu dikelola secara tepat. Budaya perusahaan merupakan salah satu dimensi penting organisasi dipaparkan secara rinci mulai dari sajian beberapa kerangka teoretis sampai pada aplikasi serta pengelolaan perubahannya.

Buku ini diharapkan menjadi inspirasi dan penuntut bagi pembaca dalam membuka sebagian dari "tabir" (blackbox) organisasi yang hingga saat ini selalu menjadi sasaran analisis para akademisi dan praktisi baik organisasi yang berhasil maupun yang gagal.

***

"Selamat datang disaat yang tepat. Buku "Organisasi" dan telaah sintesis dari Prof. Dr. Andreas Budiharjo ini merupakan angin segar pencerahan baru.
Prof. Dr. Martani Huseini Pengajar senior, periset teori organisasi dan manajemen stratejik di Universitas Indonesia.

Dalam learning & growth, organisasi menjadi lead indicator yang paling menentukan ketika strategi mau dieksekusi. Buku ini mengajak dan menuntun kita untuk memahami lebih baik dan mendalam tentang organisasi dari berbagai teori, pendekatan disertai dengan beberapa ilustrasi dalam aplikasinya.
G. Maryamto Sunu Corporate Secretary Kompas Gramedia Group.

Buku ini tidak hanya memuat insight bagaimana organisasi bisa berkembang, tetapi juga bagaimana menjadi semakin manusiawi dengan hidup dalam suatu organisasi.
Prof. Dr. M. Sastrapratedja, SJ. Pengajar senior di Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara.

Sejak 1998, peran politik dalam bisnis sangat kuat dan banyak posisi di perusahaan dan instansi pemerintah yang strategis diduduki oleh politisi. Akibatnya, sasaran organisasi tidak tercapai dan yang paling berbahaya adalah merusak budaya organisasi yang sebelumnya sudah berjalan dengan baik. Dalam konteks tersebut, buku Organisasi ini menjadi referensi strategis untuk mengurai dan menyajikan berbagai solusi dengan dasar-dasar telaah ilmiah.
Taslim Junus Vice President Management Representative BPMIGAS ConocoPhilips Indonesia

Organisasi, selalu menarik untuk dipelajari. Apalagi bila fokus pembelajarannya tentang mengungkap aspek-aspek yang masih "gelap" tetapi sangat dibutuhkan bagi pencapaian kinerja optimum organisasi. Aspek-aspek inilah yang ditawarkan dan diungkap oleh buku ini.
Prof. Sammy Kristamuljana, Ph.D. Guru besar manajemen stratejik, Ketua Prasetiya Mulya Business School.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020