Natural Rubber Teknologi Dan Manajerial Praktis

  • Cover Natural Rubber Teknologi Dan Manajerial Praktis
Rp 68.000
Hemat Rp 3.400
Rp 64.600
Judul
Natural Rubber Teknologi Dan Manajerial Praktis
Penulis
No. ISBN
9786023749126
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2020
Jumlah Halaman
255
Berat
362 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

BUKU NATURAL RUBBER TEKNOLOGI DAN MANAJERIAL PRAKTIS. Ir. Iyan Heryanto Sandyana, lahir di Subang, Jawa Barat, pada 22 Juni 1952. Ia menempuh Pendidikan Dasar di Subang dan Pendidikan Menengah di Sekolah Pertanian Menengah Atas-Negri (SPMA-N) 1970, di Tanjungsari, Sumedang, Kemudian melanjutkan studi ke STIPER/INSTITUT PERTANIAN (INSTIPER) Yogyakarta, Jurusan Teknologi Perkebunan, Angkatan 1971. Ia menjabat Administrator perkebunan Teh & Karet di Unit kebun Harjasari, PT Nacomex (1978-1979). Sejak akhir 1979 hingga 2002 bekerja sebagai karyawan di PTP XIII Persero (PTP Nusantara XIII) hingga menjabat sebagai Direktur Produksi-PTP Nusantara VIII dari 2003-2007.

Selama mengabdikan diri bekerja dilingkup yang kini menjadi PTP Nusantara VIII, ia telah ikut berperan selaku inisiator mengintroduksi langkah-langkah strategis dalam Bisnis Komoditi Perkebunan, antara lain Penerapan Recovery Tapping Syistem untuk Optimalisasi Perolehan Produksi Tanaman Karet, Teknologi memperpendek Masa TBM karet. Konsep Strategi Rekrutmen tenaga tetap penyadapan TM karet, Instroduksi Penggunaan gunting petik pada pemetikan Teh, Uji Aplikasi Substitusi bahan bakar minyak kebahan bakar padat pada pengolahan Teh, Strategi Minimize Off-Grade pada Bisnis Komoditas Tanaman Teh guna mengoptimalkan Posisi harga Jual Tertimbang Teh yang dihasilkan, Instroduksi Pola Selective Stumping pada penan produksi tanaman kina, Program pemadatan populasi TM Teh (Density Compacting).

Kemudian pada tahun 2017, ia melakukan uji aplikasi teknologi terpadu; Teknik Penyadapan Short Cut + Glassing Stimulan RIGG + Pupuk cair Organik Alami. Sejak tahun 2008 sampai dengan sekarang ia menjabat sebagai Direktur PT PENNURIN, yang bergerak diusaha bidang barang dan jasa; terutama bidang jasa konsultan pendamping manajemen perusahaan perkebunan, Karet, dan Teh. Pada 2018, ia turut aktif pula sebagai Anggota Dewan Pakar- KAINSTIPER, Yogyakarta.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020