Manajemen Strategik dalam Organisasi

  • Cover Manajemen Strategik dalam Organisasi
Rp 23.500
Hemat Rp 1.175
Rp 22.325
Judul
Manajemen Strategik dalam Organisasi
No. ISBN
9786029941906
Tanggal terbit
September - 2011
Jumlah Halaman
124
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Upaya mencapai tujuan perusahaan atau organisasi seringkali menghadapi berbagai masalah, di antaranya, terbatasnya sumber daya, berbagai risiko yang mungkin terjadi, tingkat pertumbuhan, dan persaingan yang ada. Di sinilah pentingnya mempelajari dan menerapkan Manajemen Strategik karena di dalamnya mencakup cara merumuskan strategi yang paling efektif, bagaimana merancang program-program penting, dan bagaimana menentukan keputusan pada masa sekarang yang akan mampu mewarnai masa depan.

Buku Manajemen Strategik dalam Organisasi ini di dalamnya berisi tentang berbagai pengetahuan pembuatan perencanaan strategik, peran manajemen strategik, lingkungan pembentuk strategi, beberapa alternatif strategi yang harus diterapkan dalam perusahaan, pengelolaan sumber daya dalam organisasi, kepemimpinan, dan lain sebagainya. Dengan membaca buku ini, Anda akan semakin lihai dalam merencanakan serta mewujudkan tujuan organisasi atau perusahaan Anda. Oleh karena itu, buku ini layak dimiliki oleh para mahasiswa, pengajar, kaum profesional, ataupun masyarakat umum yang mendalami cara-cara pengelolaan perusahaan dengan benar.

***

Dr. Fitri Lukiastuti, SE., MM., Lahir di Jakarta, Fitri Lukiastuti mendalami Ekonomi di Universitas Dipenogoro Semarang, sejak program sarjana sampai program PhD, dengan mengambil tema disertasi tentang Manajemen Strategis dan Kewirausahaan di Kelompok UKM Batik Jawa Tengah. Dia telah diberikan penghargaan dan beasiswa atas prestasinya dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional.

Fitri Lukiastuti bekerja sebagai dosen senior pada Program Manajemen di STIE Bank BPD Jateng. Di BPD, dia mengajar program sarjana dan pasca sarjana untuk matakuliah Manajemen Strategis, Manajemen Operasi, Manajemen Global Operasi, Ekonomi Internasional, Metodologi Penelitian, serta Kewirausahaan.

Fitri telah mengabadikan seluruh kariernya untuk bidang Manajemen dan Kewirausahaan. Sebelum bekerja di BPD, ia bekerja pada AGF Consultant di bidang teknik manajemen dan telah memberikan konsultasi untuk beberapa perusahaan seperti Telogorejo Hospital dan Siba Surya Trans Corp. Pada tahun 2003, ia dan beberapa temannya mendirikan Sekolah Keuangan Perbankan Widya Buana di Semarang - Jawa Tengah, sebuah sekolah interdisipliner dalam keuangan perbankan yang berbasis pada peningkatan UKM (kewirausahaan).

Sebagai seorang anggota pendiri Shariate Economics Community, Fitri terpilih sebagai salah satu kepala Divisi R & D pada tahun 2005. Dia juga aktif menjadi penyelenggara dari Indonesian Entrepreneurship Institutions 2003 - sekarang) yang bertuuan meningkatkan keterampilan dan pola pikir kewirausahaan pelajar.

Muliawan Hamdani, SE., Msi., Lahir di Pacitan, Jawa Timur pada tanggal 25 Oktober 1970. Muliawan Hamdani meraih gelar Sarjana Ekonomi-nya di Universitas Sebelas Maret Surakarta. Sedangkan gelar Magister Manajemen diperolehnya dari Universitas Slamet Riyadi Surakarta.

Dia adalah dosen senior pada Program Manajemen di STIE Bank BPD Jateng. Di BPD, dia mengajar program sarjana dan pascasarjana untuk matakuliah Manajemen Strategis, Pengembangan Ekonomi, Manajemen Umum, serta Statistik.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020