Huruf, Font dan Tipografi

  • Cover Huruf, Font dan Tipografi
Rp 95.000
Hemat Rp 4.750
Rp 90.250
Judul
Huruf, Font dan Tipografi
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Januari - 2011
Jumlah Halaman
180
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Keterampilan & Desain
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Dari bab khusus panduan memilih dan memadukan font, problem-solusi berbagai kasus penerapan tipografi pada media, sampai eksperimen-eksperimen super kreatif berkenaan dengan huruf.

Buku yang patut dimiliki oleh para praktisi dibidang publikasi dan media, percetakan, desainer grafis, pelajar dan pengajar, dan siapa saja yang ingin mengenal lebih dalam tentang huruf, font dan tipografi serta penerapannya.

***

"Buku ini berisi penjelasan yang lugas dan menarik - didukung gambar dan beberapa contoh kasus aktual - tentang pendalaman bentuk, makna dan manfaat huruf. Buku ini mampu mengupas beragam potensi kekuatan wujud dan penataan huruf dalam komunikasi kita sehari-hari."
--Eka Sofyan Rizal, Ketua Forum Desain Grafis Indonesia

"Padat informasi, sekaligus tuntunan yang bijaksana bagi mereka yang berminat akan aksara, dari seorang yang memiliki kombinasi ideal (praktisi-akademisi), selalu komit pada karya dan waktu."
--Julianto, Pengajar Desain Komunikasi Visual

"Sungguh tidak gampang belajar tipografi, dan sulit menemukan formula belajar-mengajar tipografi yang baik dan tepat. Buku ini memuat berbagai aspek dasar studi tentang bangun aksara yang diulas dengan serius dan teliti, sangat signifikan terhadap proses pemahaman tipografi dalam desain komunikasi visual."
 --Drs. Winoto Usman, Perancang Grafis dan Pengajar Desain Komunikasi Visual

"Dibanding perjalanan dua buku terbitannya terdahulu, buku ini memuat topik yang paling rumit dan sarat teori. Harus diakui dengan gaya khasnya, penulis berhasil meramu materi yang padat dan kompleks ini menjadi sebuah perjalanan desain yang informatif tetapi tetap grafis. Kenali lay out, nikmati logo dan pahami tipografinya...!"
--Chris Santosa, Wiraswasta bidang kreatif

"Desain grafis tanpa tipografi yang pas, ibarat makan tanpa rasa. Asal memakai font akan fatal akibatnya. Begitu pentingnya elemen ini, maka saya begitu gembira saat penulis menyatakan buku ketiganya mengupas 'Tipografi'. Seperti ciri khasnya, buku ini menyajikan pembahasan yang lengkap dan mudah diserap, sehingga membantu kita para desainer, mahasiswa, dosen atau siapaun yang tidak ingin lagi menyepelekan memilih huruf."
--Caroline F. Sunarko, FDGI, FGDA, FGDexpo 2011, Pengajar Desain Komunikasi Visual

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Keterampilan & Desain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Surianto Rustan, S.Sn. lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020