KPK Berdiri Untuk Negeri

  • Cover KPK Berdiri Untuk Negeri
  • Cover KPK Berdiri Untuk Negeri
Rp 79.000
Hemat Rp 3.950
Rp 75.050
Judul
KPK Berdiri Untuk Negeri
No. ISBN
9786024126339
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2020
Jumlah Halaman
-
Berat
350 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Ketika langkah antikorupsi terus-menerus gagal karena ditikung pusat-pusat kekuasaan yang mendapat keuntungan dari keadaan koruptif, KPK dibentuk dengan tekad cara perjuangan yang baru. sejarah terbentuknmya KPK, disajikan lengkap di dakam buku ini.
Setelah KPK terbentuk dan berkiprah, berbagai tantangan dan ancaman dari elit kleptokrasi yang terganggu eksistensinya seolah tiada henti. Cerita mengenai hai tersebut akan menjelma pada waktunya. Demi tegaknya Negeri, tidak ada pilihan lain bagi kita, kecuali bersama-sama gigih memberantas korupsi. Diawali kisah para penggagas buku  ini menempuh berbagai inisiatif, "Berdiri untuk Negeri" menyajikan secara lengkap dan memukau, jalan terjal berliku menuju terbentuknya KPK.
Sarwono Kusumaatmadja

Pembentukan Komisi Pemberantasan Korupi melupakan salah satu hasil "reformasi'' yang paling herarti
bagi bangsa Indonesia. Melalui KPK, untuk pertama kalinya pemberantasan korupsi mulai ditangani secara serius di negara kita. Buku ini penting, karena di dalamnya dirinci sejarah pembentukan KPK dengan berbagai tantangannya. Melalui buku ini pula, sebagai warga bangsa, kita diharapkan mampu melawan kekuatan-kekuatan gelap yang berkeinginan menyabotase KPK. mari kita kawal KPK agar semakin efektif melakukan tugasnya.
_Franz Magnis-Suseno

KPK adalah anak kandung Gerakan Reformasi yang digulirkan tahun 1998, selain MK, KY. dan PPATK. Semua badan ini bertujuan baik, memperbaiki bangsa dan negara di semua lini kehidupan. KPK adalah lembaga yang paling banyak disorot, diapresiasi, bahkan ditakuti karena gebrakannya memerangi dunia
hitam, yaitu korupsi yang merusak sendi-sendi kehidupan moral dan konstitusi Indonesia, sampai batas yang sangat jauh. Buku ini adalah sakti hidup dari perjuangan KPK sejak 15 tahun kehadirannya di negara ini. Badan-badan serupa yang pernah di bentuk, belum pernah memiliki posisi fenomenal seperti KPK yang sekarang.
Ahmad Syafii Maarif

jangan pernah tebersit dalam benakk kita untuk memusuhi, apalagi berkeinginan melemahkan dan membubarkan KPK hanya karena kepentingan sesaat, apa pun itu. Perilaku koruptif tidak hanya merugikan 1,2, atau 3 orang saja. tetapi mengakibatkan terbenamnya bangsa ini dalam ketetinggalan. selamat membaca. semoga Allah SWT selalu bersama kita, bangsa indonesia.
_Endriartono Sutarto

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Kompas lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020