Memburu Teroris

  • Cover Memburu Teroris
Rp 30.000
Hemat Rp 1.500
Rp 28.500
Judul
Memburu Teroris
No. ISBN
978
Tanggal terbit
2008
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pria yang tewas dalam penggerebekan di sebuah rumah di Dusun Beji, Kedu, Temanggung, Jawa Tengah, pada 8 Agustus 2009 ternyata bukanlah Noordin M Top, gembong teroris paling dicari di tanah air. Sekali lagi, pria kelahiran Kluang, Malaysia yang mendalangi serentetan bom di Indonesia beberapa tahun terakhir itu berhasil lolos dari sergapan polisi.

Drama perburuan yang dilakukan Detasemen Khusus Anti Teror 88 Mabes Polri dalam membekuk jaringan Noordin M Top masih terus berlanjut. Panggung drama itu terutama terjadi di Pulau Jawa dan Sumatra. Dua pulau besar di Indonesia ini menjadi medan favorit Noordin dan jaringannya untuk bersembunyi, mengembangkan sel-sel baru, hingga melaksanakan aksi teror mereka.

Buku ini memaparkan petualangan Noordin M Top dalam pelarian semejak tiba di Indonesia ini menjadi medan favorit Noordin dan jaringannya untuk bersembunyi, mengembangkan sel-sel baru hingga, melaksanakan aksi teror mereka.

Buku ini juga mengajak Anda melacak ke belakang merunut benih-benih awal semangat jihad yang dipelopori oleh SM Kartosoewiryo, tokoh pendiri Negara Islam Indonesia, yang kemudian mengilhami Abdullah Sungkar dan Abu Bakar Ba'asyir mendirikan Jamaah Islamiyah (JI). Bagaimana JI tumbuh, berkembang, dan akhirnya terpecah karena perbedaan tafsir jihad itu sendiri,
juga menjadi ulasan yang tidak boleh dilewatkan.

Dengan demikian, pembaca akan mendapatkan gambaran yang mendekati utuh tentang pertempuran melawan terorisme, tentang apa yang sebenarnya terjadi, dan tentang bagaimana kita mesti bersikap.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020