Hukum Lembaga Pembiayaan

  • Cover Hukum Lembaga Pembiayaan
Rp 25.000
Hemat Rp 1.250
Rp 23.750
Judul
Hukum Lembaga Pembiayaan
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Oktober - 2010
Jumlah Halaman
136
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Undang-undang
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang tidak bisa lepas dari lembaga keuangan bank maupun nonbank,termasuk juga lembaga pembiayaan. Keberadaan lembaga-lembaga tersebut mampu memenuhi kebutuhan akan dana maupun jasa bagi siapa saja hendak melakukan kegiatan ekonomi tertentu. Lembaga pembiayaan merupakan badan usaha yang melakukan kegiatan pembiayaan dalam bentuk penyediaan dana atau barang.

Lembaga pembiayaan sebagaimana dimaksud, dalam perkembangannya tidak hanya mendasarkan pada sistem konvensional namun juga menerapkan prinsip syariah dalam kegiatan operasionalnya.
Lembaga pembiayaan meliputi Perusahaan Pembiayaan, Perusahaan Modal Ventura, dan Perusahaan Pembiayaan Infrastruktur.

Antara nasabah dan lembaga-lembaga dimaksud terikat oleh hubungan kontraktual, yang mana ditunjukkan oleh adanya kontrak atau perjanjian yang ditandatangani oleh pihak nasabah dan lembaga dimaksud.

Dalam kontrak termuat hak dan kewajiban dari masing-masing pihak, berikut sanksi bagi siapa saja yang hendak memanfaatkan jasa yang diberikan oleh lembaga-lembaga tersebut.
Oleh karena itu, buku ini tentu saja dapat berguna bagi Anda yang tertarik maupun sudah terlibat dalam pemanfaatan lembaga-lembaga pembiayaan yang ada.

Masalah yang sering dihadapi kebanyakan orang, baik dalam bisnis hingga seksualitas adalah kreativitas. Mengapa 'kreativitas' menjadi semacam momok dalam kehidupan? Jawabannya, yaitu karena kreativitas itu membedakan antara individu yang satu dengan lainnya.

Dalam dunia bisnis, kreativitas adalah hal yang mutlak ada. Jika tidak, tentu saja kegagalan bisnis adalah bayarannya. Untuk itu, otak harus terus dirangsang agar memunculkan gagasan atau sesuatu yang baru dan lebih baik dari yang sudah ada. Bisnis akan semakin melebarkan sayapnya manakala dikelola dengan kreativitas mumpuni dan ditangani oleh orang yang tepat.

Aktivitas seksual juga menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia. Hubungan seks yang tidak memuaskan berakibat hambatan psikologis dalam bekerja. Efek tersebut jelas akan menghambat produktivitas dan kreativitas kerja. Oleh karena itu, diperlukan aktivitas seksual yang berkualitas dan merangsang kreativitas otak.

Buku ini akan membantu Anda dalam memaksimalkan kreativitas otak dengan berdasar penjelasan ilmiah kedokteran. Kelebihan lain buku ini adalah ditulis oleh pakar yang mumpuni dan berpengalaman di bidangnya. Anda akan diajak tahap demi tahap untuk memahami inti dari kreativitas dalam berbisnis dan seks. Saatnya Anda sukses dalam bisnis dan seks!!!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Undang-undang terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020