EXO Salah Gaul 2

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4 avg rating - 14 Goodreads ratings
  • Cover EXO Salah Gaul 2
  • Cover EXO Salah Gaul 2
Rp 49.500
Hemat Rp 7.425
Rp 42.075
Judul
EXO Salah Gaul 2
Penulis
No. ISBN
9786021362204
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2015
Jumlah Halaman
199
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION


Siapa sih yang gak tau slogan itu? Tukang sayur atau astronot juga tau kok (asal sebelumnya dibisikin artinya). Kali ini. kedua belas cowok somplak balik lag! di seri yang kedua nih. Kenapa dua beias? Kan EXO tinggal sepuluh (gak usah diingetin juga kali, sedih kan...) Makanya buat lo yang kangen sama EXO, buku ini cocok untuk mengobati rasa kangen kalian. Tapi bukan buat sedih-sedlhan ya, iustru ini buku yang bikin lo lupa din". Kenapa? Lupa kalo diri lo bukan pacamya Bias, lupa kalo diri lo belum punya pacar, dan lupa kalo diri lo baru aja nyia-nyiain duit lo buat beli buku ini hehehe...

EXO-L: Hai... ini teh Suho?
Suho : lya, apa kabar?
EXO-L : Ya ampun, urang teh seneng pisan bisa chat langsung
bareng Aa Suho, Emang bener ya, kalo Aa Suho teh orong kaya
gitu? Sekali-kali mampir atuh ke rumah Eneng.
Suho : Eh, i... iya... *bihgung.
EXO-L: Aa nyanyiin lagu atuh buat Eneng.
Suho : Mau lagu apa? My lady? Atau Lucky?
EXO-L: Bubuy Bulan!
Suho : *keselek Dodol Carut.


NOTE: Belilah buku ini, kalo gak punya duit besok-besok balik lagi ke toko buku. Kalo masih gak punya duit juga, berarti dompet lo mesti di upgrade... digebukin.'

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk EVIIMBOW88 lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019