Exo Salah Gaul 3

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.67 avg rating - 12 Goodreads ratings
  • Cover Exo Salah Gaul 3
Rp 55.000
Hemat Rp 11.000
Rp 44.000
Judul
Exo Salah Gaul 3
No. ISBN
9786027241459
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2015
Jumlah Halaman
208
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

We Are One We Are Exo!!! 12, 11, 10, 9 .... Bagi orang biasa mungkin itu cuma hitungan waktu mundur. Namun coba tanya itu sama EXO-L, yah paling kalo gak diceburin ke jamban, lo bakal dijejelin daki dinosaurus hehehe.... Makanya daripada baper, mending boca buku ini, dijamin gak bakalan baper, paling lupa kalo EXO sekarang tinggal 9 (Malah di bilang -_-) *nyebur jamban.

Kali ini EXO salah gaul udah sampai seri 3 nih, pasti bakalan lebih seru dong. Karena sekarang EXO udah gede, apanya yang gede? Ya popularitasnya dong, buktinya makin banyak EXO-L baik yang bener gaul dan salah gaul, seperti lo yang lagi pegang buku ini. Makanya tunggu apalagi, jadilah salah satu dari EXO-L yang salah gaul!!! (bilang aja bukunya minta dibeli) Chanyeol : Yung! *manggil. Gayung : Gak enak banget nyingkat nama guenya, panggil aja Yang sekalian. Chanyeol : Lo ngelunjak ya lama-lama. Gayung : Eh iya iya enggak. Chanyeol : Hahaha gue bercanda, em lo ado waktu gak sore ini? Gayung : Em, ada, paling setelah nambal panci, bersihin kamar mandi, gergaji tiang jemuran, bakar sampah, jemur krupuk, numbuk kacang hijau, sama bikin tape, gue free kok. Chanyeol : Itu sih dua hari lo baru selesai Gayung : Emang ada apa? Chanyeol : Kita keluar yuk. Gayung : *pipi berubah ijo* maksud lo, kencan?

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019