Chicken Soup Tumpah

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.71 avg rating - 24 Goodreads ratings
  • Cover Chicken Soup Tumpah
Rp 77.000
Hemat Rp 15.400
Rp 61.600
Judul
Chicken Soup Tumpah
Penulis
No. ISBN
9786027465329
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2016
Jumlah Halaman
261
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

Manusia adalah sumber rasa humor, kecuali kalau sudah meninggal. Dan buku ini sangat baik untuk dibaca oleh mereka yang masih hidup. Insya Allah. PIDI BAIQ, IMAM BESAR THE PANAS DALAM

Buat kalian yang udah ngebalik buku ini, berharap ada sinopsis atau sedikit bocoran tentang isi, dengan sangat terpaksa gue bilang

JEBAKAN BATMAN!

Nggak ada yang begitu-begituan.Bayangin kalo kalian terbiasa baca ringkasan tanpa mau mendalami sesuatu, kalian bisa tumbuh menjadi generasi MANJA. Inget jangan dibuka diem-diem juga plastiknya.Ini semua gue lakukan untuk kemaslahatan bangsa dan negara, sekaligus mencegah kalian jadi penadah plastik bekas. Okelah karena gue termasuk orang yang gak tegaan, gue kasih clue aja ya:

    Ini bukan buku motivasi macem Chicken Soup, apalagi buku yang bikin lo bisa kaya mendadak.
    Ini bukan buku resep masak ala Farah Quinnmeskipun gue akui gue sebelas dua belas sama doski.

Goodreads Review Chicken Soup Tumpah

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019