Clintonomic$

  • Cover Clintonomic$
Rp 80.000
Hemat Rp 12.000
Rp 68.000
Judul
Clintonomic$
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
2009
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kepemimpinan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini wajib dibaca bagi mereka yang sedang berjuang mencari jalan keluar dari krisis ekonomi global yang sedang melanda dunia. Sebagaimana telah ditegaskan oleh penulis, kontribusi utama keprisedinan Clinton adalah usahanya mereposisi ekonomi Amerika untuk menyongsong abad ke-21.
Kegagalan kita dalam memahami pemikiran Clinton, yaitu tanggung jawab fiskal, pemerintahan terbatas, investasi pada sumber daya manusia, dan kepimpimpinan global, inilah yang telah memperburuk ekonomi kita dan derajat kita di mata dunia.
Leon E. Panetta, Mantan kepala staf President Clinton

Membaca Clintonomics seperti halnya mengarungi perjalanan untuk menemukan kembali gagasan-gagasan besar dan prinsip-prinsip besar yang telah membimbing kita selama lebih dari dua ratus tahun. Ini bukanlah sebuah kilasan nostalgia era sembilan puluhan, melainkan sebuah filsafat pemerintahan bagi era global.
John Garamendi, Lt. Gubernur California

Meskipun banyak kalangan berpendapat bahwa poltik Bill Clinton adalah kutub yang berlawanan dengan politik Ronald Reagan, dan Clinton sendiri mendeklarasikan Clintonomics sebagai antidot Reaganomics, pakar politik Jack Godwin justru berpendapat sebaliknya.

Buku ini menyajikan ulasan menarik bahwa filsafat pemerintahan Clinton adalah kelanjutan rasional dari Revolusi Reagan dan menyediakan bukti-bukti lengkap tentang bagaimana Clinton mentransformasi gagasan-gagasan klasik konservatif, sperti peningkatan kesejahteraan, ke dalam rumusnya sendiri, politik Jalan Ketiga.

Clintonomics menolak keluhan-keluhan yang sering ditujukan kepada Clinton bahwa ia gagal memformulasikan ideologi politik yang koheren dan gagal mencapai singgasana tertinggi kepresidenan. Alih-alih, buku ini mengartikulasikan gagasan-gagasan politik Clinton dengan sangat gamblang berlandaskan pada realitas globalisme. Kegigihannya memperjuangkan disiplin fiskal
dan efisiensi birokrasi membawanya pada kesuksesan yang tidak didapatkan oleh Regan.

Kontroversial dan menginspirasi, Clintonomics meredefinisi bagaimana seharusnya kita melihat peninggalan dua pemimpin inidan kekuatan pengaruh mereka terhadap dunia.


WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kepemimpinan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019