100% Siap Meraih Skor TOEFL Tinggi

  • Cover 100% Siap Meraih Skor TOEFL Tinggi
Rp 60.000
Hemat Rp 3.000
Rp 57.000
Judul
100% Siap Meraih Skor TOEFL Tinggi
No. ISBN
9790830521
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2012
Jumlah Halaman
212
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kiat Sukses
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


TOEFL atau Test of English as a Foreign Language merupakan jenis tes yang menguji kemampuan berbahasa Inggris standar, baik lisan maupun tulisan. Lulus TOEFL sering disyaratkan oleh beragam institusi, ketika akan masuk perguruan tinggi tertentu untuk jenjang S1, S2, atau S3, atau pada saat melamar kerja terutama di perusahaan asing. Mengapa butuh TOEFL? Itu karena TOEFL diakui secara internasional untuk menilai kemampuan seseorang dalam berbahasa Inggris, baik dalam dunia pendidikan maupun dunia kerja. Semakin tinggi skor TOEFL, itu berarti semakin baik penguasaan dan pemahaman berbahasa Inggris seseorang. Tidak jarang, perguruan tinggi ternama ataupun perusahaan besar mensyaratkan TOEFL dengan skor yang tinggi.

Untuk mendapatkan skor TOEFL yang tinggi, tentu saja kita harus membiasakan diri untuk belajar, berlatih, dan berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. Berikutnya, akan semakin baik kalau kita mengetahui tipe soal yang kerap diujikan dalam TOEFL. Buku ini berisikan materi-materi dasar dan beragam tipe soal yang kerap muncul dalam TOEFLtipe soal Grammar, Listening, Reading, dan Writingserta dilengkapi dengan kunci jawaban. Selain itu, buku ini berisi materi yang aktual dan terkini yang dikemas secara ringan agar lebih menarik dan mudah untuk dipahami. Buku ini juga dilengkapi dengan perbendaharaan kata dan idiom untuk memperkaya kosakata para pembaca. Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca dan menjadi teman dalam menyiapkan diri dalam menghadapi TOEFL.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kiat Sukses terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020