The Shack

  • Cover The Shack
Rp 85.000
Hemat Rp 4.250
Rp 80.750
Judul
The Shack
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2009
Jumlah Halaman
418
Berat
476 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Di tengah dunia yang cepat berubah dan agama yang tidak lagi dianggap relevan, dan semua pertanyaan tentang dimanakah Sang Pencipta atau Tuhan ketika manusia sedang berada dalam penderitaan luar biasa, ada satu titik cerah yang mencoba memberikan jawabannya. Sebuah cerita dalam novel, penuh misteri dan mengharukan, menguak peristiwa spiritual dalam integritas kesusasteraan.

The Shack, novel yang menjadi "The #1 New York Times Best Seller" dan dicetak lebih dari satu juta kopi, ini awalnya hanya beredar dari mulut ke mulut, karena tak satupun penerbit yang mau untuk menerbitkannya. Novel The Shack ini juga masuk ke peringkat 30 besar buku best seller versi Amazon, dan kini sudah hadir dalam versi bahasa Indonesia. Sang pengarang, William P. Young, seorang sarjana agama dari Warner Pacific College, Portland, Oregon mampu membuka cadar yang telah mengintegrasikan indahnya hidup ini dengan ilahi Sang Pencipta.

Cerita The Shack berawal dari putri bungsu Mackenzie Alen Philip. Missy, telah diculik dan dibunuh ketika keluarga itu sedang berlibur. Bukti yang menunjukkan bahwa ia telah dibunuh secara sadis ditemukan disebuah gubuk di pedalaman hutan belantara Ordegon. Empat tahun kemudian ditengah-tengah kesedihan besarnya, Mack menerima secarik pesan mencurigakan yang mengundangnya untuk kembali ke gubuk itu.

Kemudian bertentangan dengan akal sehatnya, ia tiba di sebuah gubuk di suatu sore musim dingin dan berjalan kembali memasuki mimpi buruknya yang paling kelam. Sesuatu yang tak terduga dialami Mack. Apa yang ditemukannya di gubuk itu akan mengubah dunianya, untuk selamanya.

Kisah novel terbitan Penerbit Andi ini mampu membuat pembaca dapat masuk memahami lebih mendalam mengenai siapa Tuhan. Penuh kejutan, kekaguman sekaligus sukacita dan mampu mengalirkan air mata ketika larut membaca buku The Shack ini.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Spiritualitas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020