Manfaat Ajaib Ketumbar Dan Merica Si Kecil Berkhasiat Besar

  • Cover Manfaat Ajaib Ketumbar Dan Merica Si Kecil Berkhasiat Besar
Rp 69.000
Hemat Rp 10.350
Rp 58.650
Judul
Manfaat Ajaib Ketumbar Dan Merica Si Kecil Berkhasiat Besar
Penulis
No. ISBN
9789792966244
Penerbit
Tanggal terbit
2018
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Ketumbar dan merica. Ya, ketumbar dan merica memang sudah dikenal sebagai bumbu dapur yang menjadi "jurus jitu" pelezat masakan. Mulai dari ibu rumah tangga hingga juru masak professional tentunya sangat akrab dengan kedua rempah ini. Namun demikian, ternyata belum banyak orang yang mengetahui bahwa ketumbar dan merica memiliki manfaat lain yang tidak kalah penting bagi kehidupan manusia.

"Si kecil berkhasiat besar". Agaknya, tidak salah jika kita berikan gelar ini pada biji ketumbar. Di balik ukurannya yang mungil, rempah ini memiliki khasiat luar biasa. Mulai dari mengobati flu dan batuk, hingga mengurangi risiko penyakit jantung. Sebagai obat dalam, ketumbar dapat diracik menjadi minuman berkhasiat yang dapat dikonsumsi setiap hari. Sedangkan sebagai obat luar, ketumbar dapat digunakan untuk menyembuhkan sakit kepala, yaitu dengan mengoleskan racikan berbahan ketumbar pada bagian yang dirasa sakit. Bukan hanya bijinya, daun ketumbar juga dapat dimanfaatkan untuk menyembuhkan luka pada kulit.

Merica pun tak kalah hebatnya. Biji merica yang berukuran sedikit lebih besar dari ketumbar juga memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan. Selain membuat rasa masakan semakin gurih, taburan bubuk merica juga dapat mencegah kanker dan menurunkan tekanan darah tinggi. Merica memang rempah yang unik. Di satu sisi, ia dapat membantu menurunkan berat badan. Namun di sisi lain, merica juga dikenal sebagai rempah yang dapat meningkatkan nafsu makan.

Rasa penasaran Anda semakin tergelitik? Ya, itulah sebabnya mengapa buku ini ditulis. Anda akan takjub akan manfaat dan khasiat ketumbar dan mericayang dimilikinya. Karena itu, saya ingin membaginya kepada Anda. Jika ada rempah sederhana yang amat mudah diperoleh di sekitar kita dengan harga terjangkau, namun memiliki khasiat yang beraneka ragam, sudah seharusnya Anda mengetahui fakta menakjubkan ini. Setelah membaca buku ini, ketumbar dan merica akan segera menjadi bumbu dapur yang berharga di rumah Anda. Selamat membaca dan selamat mencoba.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020