Awet Muda ala Jepang

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3 avg rating - 5 Goodreads ratings
  • Cover Awet Muda ala Jepang
Rp 37.800
Hemat Rp 1.890
Rp 35.910
Judul
Awet Muda ala Jepang
No. ISBN
9786020209432
Tanggal terbit
April - 2013
Jumlah Halaman
192
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 17 April 2013




Manusia dianugerahi gen umur panjang. Sayang, pola hidup yang keliru memupuskannya. Namun Jepang adalah sebuah fenomena umur panjang yang bisa ditiru! Indonesia hanya menempati peringkat ke-110 untuk usia harapan hidup dunia.

Apalagi kehadiran restoran fast food di berbagai lokasi di Indonesia, mulai dari kota metropolitan Jakarta hingga ke daerah-daerah di pinggiran kota, membuktikan kalau orang Indonesia sudah menjadi korban tren pola makan barat. Padahal kesehatan adalah harta yang tak ternilai harganya, tetapi seringkali hal tersebut baru disadari manakala kita telah jatuh sakit dan harus mengeluarkan banyak biaya.

Bangsa Jepang memiliki penduduk tersehat di dunia. Ini terbukti dengan jumlah penderita penyakit jantung, diabetes, dan kanker (paru dan serviks) yang lebih rendah dibandingkan dengan negara-negara lain di dunia. Riset juga mengungkapkan kalau bangsa Jepang juga bangsa yang paling ramping.

Bahkan penelitian juga menunjukkan bahwa orang Jepang memiliki usia harapan hidup tertinggi di dunia. Usia harapan hidup orang Jepang menjadi yang tertinggi di dunia, yaitu 82,6 tahun. Di selatan prefektur Okinawa masih banyak orang berumur 100 tahun atau lebih tua. Hebatnya lagi, para lansia di Jepang memiliki kondisi fisik yang masih sangat prima, tampak awet muda dari usia sesungguhnya, memiliki postur tubuh tegap, serta kulit yang masih mulus dan kencang.

Apa rahasia bugarnya? Penyebabnya bukan hanya gen, tapi kebiasaan-kebiasaan dan tradisi-tradisi mereka yang sehat. Agar tidak semakin terpuruk dengan pola makan barat, tak ada salahnya kita kembali pola makan sehat kaya sayuran dan ikan segar, rendah karbohidrat dan lemak.

Kebiasaan hidup tradisi Jepang juga bisa kita coba mulai sekarang. Tingkatkan semangat baru untuk menerapkan gaya hidup baru yang lebih rasional untuk menurunkan berat badan. Apalagi tidak ada kata terlambat dalam hidup ini. Pepatah kuno mengatakan. "Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali." Dengan menerapkan pola makan yang baik, tubuh tetap sehat dan bugar hingga lanjut usia.

Baca buku ini untuk mengetahui berbagai "rahasia" kesehatan dari Jepang yang dapat membantu meningkatkan kesehatan agar terlihat awet muda!


Goodreads Review Awet Muda ala Jepang

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Redaksi Health Secret lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020