Stop Nyeri Sekarang

  • Cover Stop Nyeri Sekarang
  • Cover Stop Nyeri Sekarang
Rp 69.000
Hemat Rp 3.450
Rp 65.550
Judul
Stop Nyeri Sekarang
No. ISBN
9786027011472
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
270 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Bonus: Panduan Latihan Teknik Menangani Berbagai Nyeri Fisik (CD)




Teknik dan Metode PSIKOLOGIS
UNTUK MENANGANI BERBAGAI NYERI FISIK

Saat ini, mungkin anda atau anggota keluarga sedang menderita nyeri, atau mungkin anda seorang terapis yang berusaha membantu penderita nyeri. Buku ini ditulis agar anda bisa mendapatkan solusi yang tepat untuk mengatasi nyeri. Teknik-teknik yang terdapat di dalam buku ini merupakan saripati dari seluruh ilmu yang pernah dipelajari penulis selama 15 tahun terakhir, antara lain Reiki, Prana, Shambala, NLP, Hypnotherapy, Quantum Touch, Emotional Freedom Technic (EFT), Eye Movement Integration (EMI) dan belasan ilmu lain yang terlalu panjang bila disebutkan. Buku ini dilengkapi dengan CD suara yang akan menemani anda dalam berlatih dan juga link ke website untuk melihat berbagai artikel dan video. Buku ini juga telah diprogram untuk mengalirkan energi alam semesta, baik saat anda memegang atau membacanya. Penjelasan tentang kegunaan energi itu akan terbaca di dalamnya.


Saya adalah penderita kanker serviks dan payudara. Dulu saya sering mengalami nyeri di daerah bahu dan lengan atas kanan, sisi yang sama dengan payudara saya yang dioperasi. Saya sangat beruntung bisa bertemu dengan dr. Santo tiga setengah tahun yang lalu. Beliau mengajarkan berbagai teknik untuk membuat nyaman tubuh dan pikiran. Teknik-teknik yang sangat sederhana, mudah diikuti dan terbukti sangat baik bagi kehidupan saya. Apa yang tertulis di buku ini telah saya praktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Kesehatan dan kenyamanan hidup saya dari hari ke hari semakin membaik.
Supardjinah-ibu rumah tangga


Saya adalah seorang terapis energi menggunakan Prana dan Reiki. Biasanya setiap klien datang, saya cukup mengalirkan energi ke bagian tubuh yang dirasakan sakit. Setelah pasien melakukan terapi, ia mengatakan ada perbaikan. Namun, bila ia tidak diterapi, dua atau tiga minggu kemudian pasien balik lagi, mengeluh dengan problem yang sama. Teknik-teknik yang diajarkan di dalam buku ini sederhana, mudah dikerjakan, dan hasilnya sungguh dahsyat. Pasien yang datang kembali dengan keluhan yang sama makin berkurang.
Achmad Syaugi - V PranaTerapis

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Niaga swadaya lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020