Teknik Seleksi Photoshop

  • Cover Teknik Seleksi Photoshop
Rp 26.800
Hemat Rp 1.340
Rp 25.460
Judul
Teknik Seleksi Photoshop
Penulis
No. ISBN
9786020016177
Tanggal terbit
Desember - 2011
Jumlah Halaman
160
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Desain Grafis
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 07 DESEMBER 2011

Membuat perubahan gambar pada suatu area di dalam Photoshop merupakan satu proses dengan dua langkah. Pertama kali Anda memilih bagian dari gambar yang Anda ingin ubah dengan salah satu tool seleksi. Kemudian Anda menggunakan tool lain seperti filter, atau fitur lain untuk membuat perubahan seperti memindahkan piksel yang dipilih ke lokasi lain atau menerapkan filter untuk area yang dipilih. Anda dapat membuat seleksi berdasarkan ukuran, bentuk dan warna. Proses seleksi akan membatasi perubahan pada area yang dipilih tanpa mempengaruhi area lain. Begitulah gambaran singkat buku ini.

Teknik Seleksi Photoshop ditujukan untuk siapa pun agar dapat mengenal, memahami, dan dapat menyeleksi gambar dengan menggunakan berbagai fitur dan tool yang disediakan Photoshop dalam rentang waktu yang singkat dan cepat. Anda akan mulai menyeleksi objek dengan teknik seleksi standar seperti seleksi geometris, gabungan, dan freehand. Kemudian Anda akan belajar teknik seleksi yang dapat menghemat waktu Anda seperti Quick Selection Tool, Magic Wand, dan Quick Mask Mode. Berbagai teknik seleksi pada menu Select juga akan dibahas dengan lengkap.

Buku ini juga akan menjelaskan teknik seleksi tingkat mahir menggunakan Color Channel, Layers, dan Work Path dengan cara yang mungkin belum pernah Anda ketahui. Semoga buku ini dapat membantu Anda untuk membangun ketrampilan dan pengetahuan yang Anda butuhkan untuk menjadi lebih nyaman dan percaya diri saat menggunakan Photoshop untuk mengedit dan memanipulasi foto.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Desain Grafis terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Christopher Lee lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020