7 Jurus Mengedit Foto Digital dengan Photoshop CS2

  • Cover 7 Jurus Mengedit Foto Digital dengan Photoshop CS2
Rp 32.800
Hemat Rp 1.640
Rp 31.160
Judul
7 Jurus Mengedit Foto Digital dengan Photoshop CS2
No. ISBN
-
Tanggal terbit
Desember - 2006
Jumlah Halaman
165
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Grafis & Ilustrasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Mengedit foto digital seringkali tidak mudah. Padahal sulit mengatakan foto-foto yang beredar saat ini tidak diberi sentuhan artistik menggunakan software tertentu, seperti Photoshop CS2. Buku ini mengulas 7 Jurus Pamungkas untuk mengedit foto digital menggunakan Photoshop CS2.
Jurus 1: Komposisi. Membahas tentang teknik komposisi 1/3, komposisi garis, komposisi segitiga, komposisi depan-tengah-belakang, dan perspektif. Selanjutnya Anda akan mengenal Measure Tool, Crop Tool, dan Brush Tool.
Jurus 2: Cahaya. Materi membahas tentang cahaya depan, samping, belakang, atas, dan siluet. Setelah itu, Anda akan menggunakan Levels, Auto Levels, Auto Contrast, Curves, Brightness/Contrast, Shadow/Highlight, Exposure, Dodge Tool, dan Burn Tool.
Jurus 3: Warna. Untuk menghasilkan foto-foto menarik, Anda perlu mengenal tentang Auto Color, Color Balance, Hue/Saturation, Desaturate, Match Color, Replace Color, Channel Mixer, Photo Filter, dan Variations.
Jurus 4: Bersihkan Foto. Anda akan belajar Spot Healing Brush Tool, Healing Brush Tool, Patch Tool, Red Eye Tool, dan Clone Stamp Tool.
Jurus 5: Efek-Efek Cemerlang. Jurus ini akan memberi tahu Anda teknik Mereduksi Lampu Blitz, Menyegarkan Foto, Cat Rambut Digital, Mengganti Warna Mata, Warna Infra Red dan Tumpul, Menajamkan Foto, Color-B/W, Membuat Warna-Warna Jauh Lebih Cemerlang, Mengoreksi Warna yang Berbintik, dan Artistic B/W.
Jurus 6: Polesan Akhir. Sebagai sentuhan akhir, Anda akan belajar cara Memberi Teks Artistik, Membuat Foto yang Bercerita, Membuat Bingkai Klasik, Polarisasi Digital, Efek Lampu Studio, Menghilangkan Kantong Mata, Menyelamatkan Komposisi 1/3.
Jurus 7: Publikasikan. Setelah semuanya selesai, Anda perlu mempublikasikan kreasi Anda. Dalam Jurus 7 ini Anda akan belajar teknik Mencetak Foto, Menyediakan Kertas dengan Ukuran Tepat, Menentukan Ukuran Kertas, Proses Mencetak Foto, Corner Crop Marks dan Center Crop Marks, Mencetak Banyak Foto dalam Satu Kertas, Mengubah Foto ke Bentuk PDF, dan Mempublikasikan Foto ke Dunia.

Buku ini dilengkapi CD berisi foto-foto latihan, bonus, serta materi-materi lainnya untuk membantu Anda memahami isi materi dengan tepat.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Grafis & Ilustrasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Jubilee Enterprise lainnya:

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020