MAIN FACEBOOK PAKAI PONSEL

  • Cover MAIN FACEBOOK PAKAI PONSEL
Rp 32.800
Hemat Rp 1.640
Rp 31.160
Judul
MAIN FACEBOOK PAKAI PONSEL
Penulis
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Juli - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Internet
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pengaruh facebook semakin meluas! Bukan hanya dalam hal segmen usia penggunanya, tetapi juga perangkat untuk mengaksesnya. Dengan dukungan industri, facebook tidak hanya bisa diakses melalui komputer/laptop saja, tetapi juga dari telepon seluler (ponsel). Bahkan tanpa adanya dukungan koneksi internet, Anda tetap dapat menggunakan ponsel untuk bermain facebook! Hal ini bisa terjadi karena dukungan facebook atas layanan pesan singkat (SMS).

Dengan dukungan tersebut, HP jaman dulu (jadul) bisa menjadi perangkat untuk memperbarui status di dalam facebook, mendapatkan informasi terbaru, atau bahkan menambah teman. Dengan fitur tersebut, tampaknya facebook ingin bisa dimanfaatkan oleh setiap level masyarakat melalui layanan ponsel yang paling sederhana. Ketika koneksi internet tidak tersedia, layanan ini bisa menjadi jembatan dalam komunikasi di dalam facebook.

Sedangkan bagi Anda yang mempunyai HP canggih, Anda bisa memanfaatkan berbagai fitur tambahan yang menarik, seperti upload gambar melalui layanan pesan multimedia (MMS). Dengan fitur tersebut, foto-foto spontan atau liputan kegiatan dapat dengan mudah dipublikasikan ke dalam facebook. Selain itu, Anda juga akan diajak mengakses facebook dalam tampilan mobile maupun web menggunakan web browser yang ada di dalam ponsel. Dengan langkah-langkah yang sederhana dan sistematis, buku ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kenyamanan dalam bermain facebook.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Internet terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ridwan Sanjaya lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020