Jadi Bos UKM Online : Panduan Berbisnis Via Internet

  • Cover Jadi Bos UKM Online : Panduan Berbisnis Via Internet
Rp 24.000
Hemat Rp 1.200
Rp 22.800
Judul
Jadi Bos UKM Online : Panduan Berbisnis Via Internet
No. ISBN
9794422916
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2010
Jumlah Halaman
284
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Internet
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Seiring dengan berkembangnya dunia teknologi informasi khusus internet beserta berbagai aplikasinya. Di sertai dengan jumlah pengguna internet yang terus bertambah tiap tahunnya, wacana untuk memindahkan bisnis yang sebelumnya secara "off" menjadi online telah menjadi kenyataan.

Saat ini, telah banyak bisnis yang dulunya di jalankan secara "offline" sekarang telah beralih menjadi bisnis online. Buku ini akan memandu Anda bagaimana melakukan bisnis online, mulai dari menuangkan ide ke rencana bisnis, membuat situs untuk menampilkan produk, perencanaan keuangan sampai pemasaran di internet.
Semoga bermanfaat.

Transforming Talent Into Strategic Impact,
Mencapai Sasaran Strategis Perusahaan Melalui Karyawan Bertalenta

***

"Buku ini melakukan pekerjaan yang luar biasa membantu para pemimpin dan profesional SDM untuk lebih fokus membangun kapabilitas SDM. Inilah buku petunjuk yang memberikan strategi dan membentuk profesi SDM. Buku ini sangat mendalam, ditulis dengan baik, tepat waktu, dan penuh wawasan."
- Dave Ulrich, professor, Ross School of Business, University of Michigan, dan penulis The Leadership Code

"Di IBM, kita berhasil menggunakan prinsip-prinsip yang dijelaskan dalam buku ini untuk mendorong penciptaan nilai strategik. Ketiga penulis buku ini menawarkan pendekatan yang segar untuk strategi human capital yang berkaitan dengan strategi keseluruhan bisnis. Saya sangat mendukung buku ini, karena menggambarkan manfaat mendiferensiasi pemain 'A' untuk memastikan bahwa Anda memenangkan pertempuran dengan talenta."
- J. Randall MAC Donald, Senior Vice President, Human Resources, IBM.

"Dengan buku ini Anda akan memiliki pemahaman yang jelas mengenai keterampilan yang diperlukan organisasi untuk memenuhi misi dan sasarannya. Anda akan belajar bagaimana mendesain suatu strategi tenaga kerja dan praktik manajemen yang terkait yang memungkinkan Anda untuk memberikan hasil yang lebih baik."
- Nancy Brown, CEO, American Heart Association

"Buku ini menyajikan suatu cara untuk membuka talenta orang-orang dalam suatu organisasi. Organisasi yang berhasil adalah organisasi yang memungkinkan orang-orangnya untuk memanfaatkan talenta mereka sebanyak mungkin, dan buku ini menguraikan bagaimana organisasi dapat mencapai tujuan ini."
- Roy White, Vice Presiden Human Resources, Sony Europe

"Buku ini menawarkan road map yang membangun yang dapat digunakan setiap organisasi untuk menciptakan strategi tenaga kerja yang langsung terkait dengan keberhasilan strategik. Bacalah dan temukan untuk menciptakan nilai dalam organisasi Anda!"
- Marshall Goldsmith, penulis terlaris What Got You Here Won't Get You There dari New York Times dan Wall Street Journal

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Internet terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020