Cara Cerdas Merancang & Menghitung Pensiun dg Excel

  • Cover Cara Cerdas Merancang & Menghitung Pensiun dg Excel
Rp 39.800
Hemat Rp 1.990
Rp 37.810
Judul
Cara Cerdas Merancang & Menghitung Pensiun dg Excel
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Juni - 2007
Jumlah Halaman
227
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Office
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bagi sebagian orang, masa pensiun boleh jadi merupakan masa yang penuh kegelisahan dan kecemasan, namun bagi sebagian yang lain justru menjadi masa yang sangat menggembirakan. Coba Anda bayangkan, jika masa pensiun tiba ternyata Anda tidak mempunyai cukup uang untuk membiayai hidupnya, yang terjadi bukannya bersantai atau beristirahat, melainkan cemas dan gelisah mencari cara untuk mempertahankan hidup.

Lain halnya jika Anda telah mempunyai cukup uang untuk membiayai segala macam kebutuhannya di masa pensiun, sudah barang tentu hal ini akan sangat membahagiakannya. Betapa tidak, pemenuhan kebutuhan bisa tetap terlaksana tanpa harus menghabiskan waktu untuk bekerja lagi. Biaya, waktu dan tenaga yang biasanya dihabiskan untuk bekerja dapat digunakan untuk beristirahat atau melakukan hal-hal yang menjadikan kegemaran Anda, atau Anda juga bisa membuka usaha yang bersifat multipurpose, mencari tambahan penghasilan sekaligus mengusir kejenuhan.

Cara Cerdas Merancang dan Menghitung Pensiun dengan Excel, menyajikan cara mudah merancang dan merencanakan keuangan Anda dalam rangka mempersiapkan masa pensiun menggunakan fasilitas Excel. Materi buku dikupas secara sistematis, cerdas dan ilmiah dengan contoh studi kasus aktual dan riil. Buang jauh-jauh bayangan Anda tentang tingkat kerumitan perhitungan matematis untuk merancang pensiun Anda, buku ini disertai CD pendamping yang berisi simulasi latihan. Anda hanya perlu mengubah angka-angka sesuai kebutuhan Anda. Rancang pensiun Anda sekarang juga, agar Anda nanti dapat menikmati hasil jerih payah Anda selama ini.

Buku ini ditulis oleh dua orang praktisi yang hampir setiap hari berkutat dengan olah data kuantitatif. Penulis berpengalaman dan telah menghasilkan puluhan judul buku yang telah dicetak lebih dari 200.000 eksemplar.  

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Office terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Johar Arifin & A. Fauzi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020