Dahsyatnya Word 21

  • Cover Dahsyatnya Word 21
Rp 44.800
Hemat Rp 2.240
Rp 42.560
Judul
Dahsyatnya Word 21
Penulis
No. ISBN
9789792785494
Tanggal terbit
September - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Office
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Anda mengaku pemakai Microsoft Word. Setiap hari selama bekerja Anda berkutat dengan program pengolah kata tercanggih ini. Anda merasa sudah menguasai cara penggunaan program ini, bahkan sambil merem sekalipun Anda hafal tempat-tempat menunya. Tapi tahukah Anda bahwa menurut survey dari para pakar Microsoft, rata-rata pemakai program aplikasi ini hanya menggunakan sekitar 8% saja dari seluruh fasilitas yang ada.

Termasuk pemakai Microsoft Word versi 2010 yang bagi kebanyakan orang masih baru dan banyak yang belum mengenal fitur-fitur yang tersedia. Karena dengan mengenal 8% saja dari fitur yang ada, mereka sudah puas dan dapat menghasilkan pekerjaan yang diharapkan.

"Dahsyatnya Word 2010" adalah buku yang akan menyadarkan bahwa masih banyak fitur-fitur penting yang akan membantu dan memudahkan Anda dalam bekerja. Fitur-fitur di depan mata yang mungkin setiap hari Anda lewati di layar selama bekerja. Anda tidak menyadari dan tidak sempat memahami, untuk apa fitur itu disediakan jika bukan untuk memudahkan Anda.

Dengan memahami lebih banyak fitur mutakhir yang tersedia, tanpa sadar penguasaan Anda dalam teknologi komunikasi dan informasi otomatis akan meningkat. Jika Anda terbiasa mengirim pesan pendek (SMS), chating dengan YM, BB Messenger, e-mail disertai attachmentnya..., maka dokumen Word Anda akan bisa bermanfaat jauh lebih banyak. Selebihnya bacalah buku ini, jika Anda tidak sekadar menjadi pemakai Word yang hanya menguasai 8% saja isi program ini. 

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Office terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Adi Kusrianto lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020