MEMBANGUN APLIKASI MOBILE DENGAN QT SDK

  • Cover MEMBANGUN APLIKASI MOBILE DENGAN QT SDK
Rp 157.500
Hemat Rp 7.875
Rp 149.625
Judul
MEMBANGUN APLIKASI MOBILE DENGAN QT SDK
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2011
Jumlah Halaman
432
Berat
672 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pemrograman
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku Membangun Aplikasi Mobile dengan Qt SDK  ini ditujukan untuk pengembang aplikasi mobile atau mahasiswa yang ingin mempelajari konsep dan fundamental dari Qt SDK untuk mengembangkan aplikasi mobile untuk target platform Symbian dan MeeGo.

Qt SDK sudah sejak lama digunakan untuk mengembangkan aplikasi lintas platform yang mudah digunakan, powerfull, scalable, reliable, dan mempunyai performa yang sangat bagus. Qt SDK juga memiliki koleksi class library yang lengkap dan konsisten, didukung oleh dokumentasi yang komprehensif. Class library tersebut berisi semua function yang dibutuhkan untuk mengembangkan aplikasi. Qt SDK juga menyediakan IDE (Integrated Development Environment) Qt Creator yang membantu mengurangi pekerjaan pengembang dengan meningkatkan produktivitas penulisan kode untuk pengembangan yang bersifat RAD (Rapid Application Development).

Buku ini banyak membahas konsep dan teknis pemrograman C++ dan Qt SDK untuk pengembangan aplikasi mobile mulai dari dasar sampai tingkat menengah seperti penggunaan Pointer, Class dan Object, library Qt Core, Qt File, Qt XML, Qt Database, Qt GUI, Qt Webkit, Qt Network, dan Qt Mobility. Buku ini juga membahas penggunaan Qt Quick, yaitu sebuah teknologi baru untuk membuat desain antarmuka dan aplikasi yang intuitif, mudah digunakan, dan mempercepat proses pengembangan program. Studi kasus yang disediakan di akhir bab akan memudahkan pembaca untuk memahami dan mempraktikkan materi yang sudah dibahas pada bab-bab sebelumnya. Untuk lebih memudahkan pembaca, disertakan juga DVD penunjang berisi semua program yang dibutuhkan untuk mengerjakan contoh pada buku ini dan source code dari contoh latihan yang ada.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pemrograman terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Erick Kurniawan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020