100 Menu untuk Optimalkan Pertumbuhan dan Kecerdasan Bayi ala Rita Ramayulis

  • Cover 100 Menu untuk Optimalkan Pertumbuhan dan Kecerdasan Bayi ala Rita Ramayulis
Rp 145.000
Hemat Rp 7.250
Rp 137.750
Judul
100 Menu untuk Optimalkan Pertumbuhan dan Kecerdasan Bayi ala Rita Ramayulis
Penulis
No. ISBN
9786020324364
Tanggal terbit
Februari - 2016
Jumlah Halaman
174
Berat
500 gr
Jenis Cover
Rita Ramayalusi
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Menu Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


KETIKA anak berusia di atas 3 tahun, biasanya muncul keluhan seperti ini dari para ibu: Kok anak saya suka pilih makanan, tidak suka sayuran, makanan diemut, tidak nafsu maan, berat badan kurus, tinggi badan di bawah rata-rata, lesu, letih, lelah bahkan lemot dan terkesan tidak pintar. Atau sebaliknya makan tidak terkontrol, tidak mengenal rasa kenyang, berat badan berlebih dst. Keluhan seperti itu tidak akan pernah terjadi jika para ibu tepat dalam memberi makanan saat periode emas yaitu usia bayi hingga usia 2 tahun. Pertumbuhan otak anak usia 2 tahun telah mencapai 70% orang dewasa dan tinggi badan anak usia 2 tahun menggambarkan tinggi badannya saat dewasa karena pada umumnya tinggi badan usia dewasa = 2 kali tinggi badan ketika berusia 2 tahun. Buku ini berisi tentang makanan yang tepat untuk anak mulai usia 6 bulan, 8 bulan dan usia 1 tahun.

Seluruh padu padan makanannya dilengkapi dengan resep dan kandungan zat gizi makro dan mikro untuk mendukung pertumbuhan dan kecerdasan anak. Besar porsinya disesuaikan untuk setiap kelompok umur bayi dan anak serta jadua pemberiannya diatur sedemikian rupa yang terdiri dari makanan utama dan makanan selingan.

Buku 100 Menu untuk Optimalkan Pertumbuhan dan Kecerdasan Bayi dan Anak ini tidak hanya menjamin terpenuhinya kebutuhan gizi bayi dan anak, tetapi juga untuk melatih anak untuk bisa mengenal semua rasa makanan, sehingga buku ini juga dilengkapi dengan resep nger food. Satu hal lagi yang istimewa pada buku ini adalah terdapat petunjuk praktis dalam menyiapkan hidangan untuk bayi dan anak terutama untuk ibu yang bekerja dan berbagai olahan makanan bayi dan anak yang pengerjaannya praktis namun tetap memenuhi unsur gizi dan cita rasa.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Menu Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020