100 Super Jus Untuk Anak

  • Cover 100 Super Jus Untuk Anak
Rp 45.000
Hemat Rp 2.250
Rp 42.750
Judul
100 Super Jus Untuk Anak
Penulis
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Agustus - 2007
Jumlah Halaman
88
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
185x235mm
Kategori
Menu Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

REVIEW 100 Super Jus Untuk Anak

Oleh : cintabuku, 27 Agu 2007-12:50:55

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Setelah melihat buku ini secara keseluruhan, saya berpendapat: Buku ini wajib dimiliki oleh para orang tua muda. Kesehatan anak merupakan investasi yang serius dan sangat perlu untuk mendapatkan perhatian khusus. Pokoknya harus dinomorsatukan. Dengan mengaplikasikan beberapa resep jus dalam buku ini, Anda segera dapat melihat hasilnya pada putera-puteri Anda. Saya melihatnya sebagai P3K dalam bentuk baru. Tidak perlu kotak obat, tapi hanya perlu mengisi lemari es anda dengan berbagai buah dan sayuran yang mudah diperoleh dan sangat baik bagi kesehatan kita. Ditambah dengan cara pembuatan yang praktis. Hanya bermodalkan blender atau juicer saja. Segelas jus segar dapat segera disajikan sebagai minuman yang berkhasiat.

Nilai plus lain dari buku ini adalah penampilannya yang keren abis. Jarang sekali buku-buku seperti ini ada di Indonesia. Maksudnya seperti tampilan buku luar negeri banget. Seperti penampilan fotonya, kelihatannya dipersiapkan dengan prima. Angle pengambilannya ditambah dengan dengan tata cahaya atau lighting yang modern membuat foto-fotonya menjadi natural. Ditunjang oleh desain visual yang menggunakan warna-warna yang segar dan serasi membuat buku ini layak diacungi jempol. Walaupun menggunakan huruf yang standar, buku ini terlihat modern dan tidak membosankan. Perhatikan pula cover depannya. Anak yang sedang minum jus juga terlihat sehat dan segar. Halaman isinya menggunakan blocking-blocking warna yang tidak menyakitkan mata, membuat tampilannya sangat colourfull.

Dari semuanya di atas, yang perlu diperhatikan pula adalah penulisnya. Mereka cantik-cantik lho... seperti Charlie Angels (kenalan dong...). Selain cantik, ternyata mereka sangat berpengalaman. Itu bisa dilihat dari pengalaman mereka yang tertulis di cover belakang. Belasan tahun malang melintang di dunia jurnalistik menjadikan mereka dapat menulis dengan baik. Kalau tidak salah mereka ini yang juga menulis buku-buku Diet Sehat Golongan Darah, terbitan Penerbit Bhuana Ilmu Populer (BIP). Apalagi didasarkan kepada latar belakang pendidikan mereka. Ada yang ahli gizi, ahli kuliner, dan sastra inggris. Mereka sepertinya mempunyai prospek yang bagus di dunia perbukuan nasional. Talenta mereka sudah terlihat di sini. Masih muda dan cantik.

Saya merekomendasikan buku ini untuk Anda, karena sangat bagus dan dapat juga sebagai gift atau tanda mata untuk diberikan kepada sahabat Anda. Bravo Sarasvati, semoga perjalanan Anda tetap lancar. Juga untuk Gramedia Pustaka Utama yang bisa melihat potensi mereka.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Menu Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tim Sarasvati lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020