Anti Playboy System

  • Cover Anti Playboy System
Rp 48.000
Hemat Rp 2.400
Rp 45.600
Judul
Anti Playboy System
Penulis
Dox
No. ISBN
9786021883013
Tanggal terbit
September - 2013
Jumlah Halaman
159
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Girls, Tentu saja kamu bukan seorang Idiot yang punya IQ jauh dibawah normal. Buku ini memakai tagline 'Dating Advice for Idiot Girls' untuk membuatmu berhenti sejenak dan membaca buku ini, karena buku ini terlalu penting untuk dilewatkan. Dalam hidup ini sangat wajar kalau kamu pernah melakukan hal idiot demi seorang pria. Banyak wanita mengalaminya! Mungkin kamu sekarang teringat seorang wanita yang pernah melakukan kebodohan luar biasa ketika berhubungan dengan seorang pria?

Buku ini menulis beberapa tipe playboy seperti The Lying Player, The Sugar Daddy, The Honest Playboy dan lainnya. Dibahas cara-cara playboy mendapatkan wanita demi kesenangan sesaatnya. Lalu ada beberapa tipe kelemahan wanita yang bisa dimanfaatkan para playboy, seperti Wanita Demi Tuhan, Wanita Kejarlah Daku, Wanita Ratu Manja dan beberapa lagi. Dibahas juga tipe kepribadian berdasarkan analisa Myers Briggs Type Indicator yang akan menolong para wanita memahami dirinya dan tipe pria yang cocok untuknya.

Tidak hanya itu! Masih banyak materi sangat menarik lainnya yang kamu harus tahu. Ada cara mendeteksi kebohongan, ada saran bagaimana memilih pasangan yang tepat, lalu yang pasti, cara meng-install Anti Playboy System kedalam memorimu, agar bisa mengenali dan menghajar balik playboy yang berani macam-macam! Setiap wanita, harus memahami Anti Playboy System!



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020