Memupuk Kehidupan di Nusantara

  • Cover Memupuk Kehidupan di Nusantara
Rp 75.000
Hemat Rp 3.750
Rp 71.250
Judul
Memupuk Kehidupan di Nusantara
No. ISBN
978
Tanggal terbit
2010
Jumlah Halaman
250
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sejak ditandatanganinya Konvensi megenai Keanekaragaman Hayati oleh sebagian besar anggota Perserikatan Bangsa-bangsa di Rio de Janeiro 1992, masyarakat dunia bersepakat untuk melestarikan, memanfaatkan secara berkelanjutan, dan membagi keuntungan dari pemanfaatan  keanekaragaman hayati secara adil. Sejak itu pula, masyarakat di luar kelompok biologiwan tergerak untuk ikut berbicara dan bergiat di bidang keanekaragaman hayati, yang merupakan modal pembangunan berkelanjutan, terutama untuk negara-negara yang sedang berkembang seperti Indonesia.

Lalu, apa sebenarnya yang dicakup dalam pengertian keanekaragaman hayati itu? Mengapa pula keanekaragaman hayati merupakan bagian yang tidak terpisahkan dengan kehidupan manusia? Buku ini membahasnya dalam empat bab. Bab I mengemukakan peran keanekaragaman hayati dalam pembangunan berkelanjutan. Bab II khusus membahas mengenai keanekaragaman hayati Indonesia dan keadaannya dari zaman ke zaman. Jarang ada yang menyadari bahwa kekayaan ini dapat menjamin keberadaan bangsa Indonesia dengan  kebhinekaan alam dan budayanya. Bab III membahas kewajiban Indonesia sebagai warga dunia yang diharapkan dapat ikut  aktif mengelola keanekaragman hayati yang berada di wilayahnya. Bab IV menegaskan lagi pentingnya keanekaragaman hayati untuk dikelola secara benar agar bermanfaat bagi Indonesia. Pendidikan di segala tingkatan merupakan kunci kalau keanekaragaman hayati diharapkan dapat dimanfaatkan  secara berlanjut.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Setijati D. Sastrapradja lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Yayasan Obor Indonesia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020