What Happy Working Mothers Know

  • Cover What Happy Working Mothers Know
Rp 82.900
Hemat Rp 4.145
Rp 78.755
Judul
What Happy Working Mothers Know
No. ISBN
9786028555319
Tanggal terbit
Januari - 2012
Jumlah Halaman
290
Berat
473 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Menjadi seorang ibu merupakan hal terindah serta pekerjaan paling memuaskan dan tangguh yang dimiliki oleh perempuan. Namun, seiring berkembangnya tuntutan dan kebutuhan dalam keluarga, tidak mengherankan bahwa banyak perempuan saat ini dihadapkan pada pilihan untuk menjadi ibu bekerja. Bukanlah sebuah kesalahan ketika seseorang memiliki peran ganda sebagai seorang ibu di rumah dan pekerja di lingkungan pekerjaannya karena kedua hal tersebut sebenarnya saling menguatkan.

What Happy Working Mothers Knowmenguraikan tentang bagaimana menjadi ibu sekaligus pekerja terbaik melalui investasi kebahagiaan. Kebahagiaan merupakan energi yang memberikan perubahan positif dalam hidup, tidak terkecuali bagi seorang ibu bekerja. Buku ini mengambil pendekatan psikologi positif yang dapat mengarahkan ibu bekerja pada keseimbangan antara kehidupan keluarga dan pekerjaan yang membahagiakan.

What Happy Working Mothers Knowbukanlah buku mengenai teknik berbicara ataupun frase-frase yang menarik, jargon yang rumit, atau skenario yang mustahil. Sebaliknya, buku ini merupakan kumpulan kisah dari dan mengenai orang-orang dalam kehidupan nyata yang menjalani pengalaman yang sesungguhnya, para ibu dalam kehidupan nyata, tempat kerja yang nyata adanya, kesulitan di kehidupan nyata, isu-isu yang benar-benar terjadi, solusi faktual, dan kebahagiaan yang nyata.

TENTANG PENULIS

Cathy L. Greenberg merupakan seorang ahli yang terkenal di bidang kepemimpinan dan mengaplikasikan ilmu baru dari kebahagiaan. Ia berkontribusi dalam banyak artikel dan buku terlaris. Selain aktif menjadi pembicara terkenal dan penyiar radio, ia mendirikan h2c―Happy Companies Healthy People―organisasi pertama yang berdedikasi untuk melatih para pemimpin pada bidang seni dan ilmu pengetahuan, mengembangkan perusahaan yang menguntungkan dan memiliki produktivitas yang tinggi. Moto yang dimilikinya, "Kebahagiaan = Keuntungan", telah menjadi fondasi, baik dalam kehidupan pribadinya maupun orang-orang yang telah ia bantu di seluruh dunia.

Barrett S. Avigdoradalah seorang pengacara internasional, pelatih eksekutif, dan penerima beasiswa Fulbright. Selain aktif menjadi seorang inovator, pembimbing, dan pemegang konsep dalam manajemen dan strategi bakat, ia telah menjadi anggota dari tim kepemimpinan Accenture's Legal Group sejak 1995. Ia membantu membangun kekuatan pendekatan berbasis Accenture dengan bakat global mereka serta inisiatif keterlibatan karyawan, baik sebagai fasilitator maupun penulis materi. Ia mengelilingi dunia mengarahkan hasratnya bagi keunggulan performa manusia.

TESTIMONIAL

"Greenberg dan Avigdor menyajikan paduan antara riset berbasis fakta, instrumen praktis dan inspirasi energi tinggi dalam dosis besar yang membantu kita untuk mencapai kebahagiaan serta penampilan terbaik setiap harinya. Sebuah buku terobosan yang akan menjadi andalan bagi ibu bekerja, yang akan menjadi ibu bekerja, dan bagi siapa pun yang berhasil serta mencintai peran ibu bekerja."
―Sara N. King, Center for Creative Leadership

"Dengan hadirnya buku yang penting ini, Cathy Greenberg dan Barrett Avigdor memperluas gerakan penguatan terhadap pola pengasuhan orang tua dan juga dunia kerja. Mereka menunjukkan bahwa memberdayakan kekuatan yang dimiliki tidak hanya memaksimalkan kontribusi terhadap dunia kerja tetapi juga menghasilkan orang tua yang lebih baik. Sebagai seorang ayah dan pemimpin gerakan penguatan, buku ini memberikan energi dan inspirasi bagi saya."
―Marcus Buckingham, penulis Find Your Strongest Life: What the Happiest and Most Successful Women Do Differently

"Ada banyak buku beredar mengenai bagaimana bertahan sebagai seorang working mother. Buku ini jauh melampaui semua dan menunjukkan bagaimana wanita bekerja dapat benar-benar berjuang. Greenberg dan Avigdor tidak pernah lupa apa yang sesungguhnya diinginkan perempuan: menemukan dan menyebarkan kebahagiaan dan kegembiraan."
―Sally Helgesen, penulis buku Thriving in 24/7: the Female Advantage

"Kebahagiaan bukanlah 'sesuatu yang baik untuk dimiliki seorang ibu atau eksekutif'; jika Anda menginginkan anak-anak Anda memiliki otak yang benar-benar sehatyang merupakan kualitas esensial dalam pertumbuhan.  Orang tua yang bahagia menghasilkan pekerja yang bahagia yang menghasilkan anak-anak yang bahagia, serta menghasilkan kehidupan yang sehat, panjang, dan produktif. Selamat bagi Cathy dan Barrett karena menulis sebuah buku hebat yang membantu orang-orang mengatasi masalah ini."
―David Rock, pendiri The Neuroleadership Institute dan Result Coaching System; dan penulis buku Your Brain at Work


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020