Pendidikan Karakter Berbasis Dongeng

  • Cover Pendidikan Karakter Berbasis Dongeng
  • Cover Pendidikan Karakter Berbasis Dongeng
Rp 36.000
Hemat Rp 5.400
Rp 30.600
Judul
Pendidikan Karakter Berbasis Dongeng
Penulis
No. ISBN
9789793782911
Tanggal terbit
Februari - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi & Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

Promo Gratis Masker

Dapatkan Masker Gratis dengan belanja di website www.bukukita.com Berlaku untuk 20 pembeli pertama

Promo

Dapatkan diskon Rp 10.000 dengan memasukan kode kupon BK11V. Berlaku untuk 20 pembeli hari ini.

DESCRIPTION

Kehadiran pendidikan karakter sebagai kurikulum dalam sistem pendidikan Indonesia saat ini diharapkan dapat membentuk generasi bangsa yang lebih baik. Adapun visi dari pendidikan karakter adalah pengolahan dan pembinaan karakter anak bangsa agar menjadi anak yang memiliki pribadi santun, cerdas, serta kreatif. Dan misi pendidikan karakter adalah mencetak generasi-generasi unggul yang tidak hanya memiliki kecerdasan intelektual, tetapi juga bertanggung jawab, pantang menyerah, memiliki jiwa kepemimpinan, beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa menjadi misi pendidikan karakter.

Untuk mewujudkan visi dan misi pendidikan karakter tersebut, dibutuhkan alat dan metode yang tepat. Dalam buku ini, dongeng dijadikan sebagai alat untuk mendukung tercapainya visi dan misi pendidikan karakter. Mengapa dongeng? Dongeng dapat menjadi jembatan komunikasi yang efektif dalam menyampaikan pengajaran kepada anak-anak, baik di rumah maupun di sekolah. Dengan mendongeng, penyampaian pesan-pesan moral yang sesuai dengan misi pendidikan karakter dapat berlangsung dengan baik. Anak-anak tidak merasa digurui. Semua pesan mengalir dan menyerap ke dalam pikiran dan hati mereka. Tradisi mendongeng yang disampaikan nenek moyang kita secara turun-temurun bisa memberikan dampak yang luar biasa bagi perkembangan kepribadian anak-anak setelah mereka dewasa. Bukan hanya itu, kebiasaaan mendongeng orang tua kepada anak-anaknya sejak dini ternyata memengaruhi kecerdasan dan pola pikir mereka sehingga berdampak pada kemajuan negara 25 tahun ke depan.

Buku ini membahas secara tuntas bagaimana mendongeng dapat menjadi metode penyampaian dan pengajaran pesan-pesan moral serta budi pekerti yang sangat efektif. Tidak hanya itu, penulis juga menjelaskan bagaimana menerapkan dan membudayakan pendidikan karakter berbasis dongeng di lingkungan sekolah atau rumah, teknik menghafal super cepat dan tahan lama (tidak mudah lupa) dengan teknik mendongeng. Karena itu, buku ini akan sangat bermanfaat bagi para guru, calon guru, dan orang tua.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi & Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Simbiosa Rekatama Media lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Populer & Terlaris 2020
Promo Diskon 40% Sampai 90%
Buku Anak 2020