Seri Tune Up : Strategic Thinking To Fight Frustration

  • Cover Seri Tune Up : Strategic Thinking To Fight Frustration
Rp 49.800
Hemat Rp 2.490
Rp 47.310
Judul
Seri Tune Up : Strategic Thinking To Fight Frustration
Penulis
No. ISBN
9789792777925
Tanggal terbit
Juli - 2010
Jumlah Halaman
264
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi & Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Gagal kuliah lalu stres berat? Putus asa cari kerja karena nggak dapat-dapat? Berpikir untuk menyerah saja karena tidak mungkin ada jalan keluar lagi? Buntu dan tidak tahu mau bagaimana lagi? Stres berkepanjangan tanpa punya solusi jadi ingin bunuh diri? Sudah punya kerjaan tapi mandeg? Mau pindah kerja tapi ragu-ragu dan bingung? Tak berani mengambil keputusan karena takut gagal? Merasa frustasi dan pusing akibat rencana yang berantakan? Susun Strategi Baru Anda! Mari Menyetel Otak Untuk Mengasah Kemampuan Menyelesaikan Masalah dan Mencapai Tujuan Supaya Terbebas dari Rasa Frustasi Hidup di Kota Besar Dapat menyelesaikan tugas, sekecil apapun tugas itu, dapat membuat kita bahagia. Itu sebabnya Anda harus segera bertindak kalau mengalami kegagalan, terutama bila Anda tidak mau "tersingkir". Anda juga harus menjadi pribadi yang kuat. Jangan berharap ada keajaiban atau hadiah turun dari langit.

Segala keberhasilan harus direncanakan! Lakukan sesuatu daripada tidak melakukan apa-apa. Belajarlah dari kesalahan dan berupaya menempuh langkah yang lebih strategis. Seorang strategic thinkers berpikir tidak monoton, mampu mengubah sesuatu, berani pindah dari zona nyaman saat `kepepet` menghadapi krisis dan perubahan.

Buku ini mengambil pendekatan psikologi positif dan mengajak Anda menjadi ahli strategi yang kreatif dan mampu "menembus" segala rintangan hidup dengan optimis dan pantang menyerah. Anda sendiri yang harus menciptakan langkah-langkah jitu bagi diri sendiri untuk meraih kesuksesan dan kesehatan. Gunakan segala cara dan upaya untuk merangsang mental dari yang sederhana sampai yang rumit untuk membentuk Anda menjadi pribadi tahan banting yang tidak takut hidup susah dan rela mengulang lagi dari awal. Itu sebabnya, mau tak mau kita harus belajar bagaimana menggunakan kegagalan sebagai batu loncatan untuk meraih strategi baru. Anda adalah hasil yang Anda lakukan! Kalau game over, cepat tekan start lagi!

***

Judul-judul buku Seri Tune Up:
- Gaya Hidup Penghambat Alzheimer
- Menyeimbangkan Otak Kiri dan Otak Kanan
- Ingin Sehat, Jangan Bad Mood
- Imunisasi Mental Untuk Bangkitkan Optimisme

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi & Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Pangkalan Ide lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020