Tips Murah Keliling Eropa dengan Bus

  • Cover Tips Murah Keliling Eropa dengan Bus
Rp 30.000
Hemat Rp 1.500
Rp 28.500
Judul
Tips Murah Keliling Eropa dengan Bus
No. ISBN
9786022551362
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
150 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pariwisata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Setiap orang menyukai traveling. Selain dapat membuat pikiran fresh, hati tenang, juga dapat menambah wawasan dan pengalaman. Apalagi, traveling tersebut mengelilingi benua Eropa, sungguh pengalaman yang tak mungkin dilupakan.

Tapi sayang, tidak semua orang bisa melakukannya. Bagi orang Indonesia, traveling keliling Eropa masih sebatas mimpi, sebab biayanya yang terlalu mahal. Namun, mahalnya biaya yang harus dipersiapkan bukan alasan lagi. Sebab, ada banyak cara untuk traveling Eropa, bahkan dunia, dengan biaya yang murah, bahkan sangat murah. Salah satunya adalah traveling menggunakan Megabus.

Buku ini mengungkap rahasia keliling Eropa menggunakan jasa angkutan Megabus. Di dalamnya, dijelaskan dengan detail apa itu Megabus, berapa tarif sekali jalan, dan cara memesan tiket dengan harga murah. Selain itu, dijelaskan pula tempat-tempat wisata paling mengasyikkan yang ada di Inggris, Prancis, Belanda, dan Belgia.

Buku ini menjadi sangat recommended karena ditulis langsung oleh orang yang sudah berpengalaman keliling Eropa dan dunia, hanya dengan biaya yang sangat kecil. Mengasyikkan, bukan?


-    Mengenal Megabus
-    Cara Memesan Tiket Megabus dengan Harga Murah
-    Daftar Kota-Kota yang Disinggahi Megabus
-    Tempat-Tempat Wisata Paling Menyenangkan di Inggris
-    Tempat-Tempat Wisata Paling Mengasyikkan di Prancis
-    Tempat-Tempat  Wisata yang Luar Biasa di Belanda
-    Tempat-Tempat Wisata yang Paling Diminati di Belgia
-    Dll.




REVIEW Tips Murah Keliling Eropa dengan Bus

Oleh : tinfhatin, 09 Des 2013-14:16:27

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Judul : Tips Murah Keliling Eropa dengan Bus
Penulis : Andara Fauziyah Bendara Putri
Penerbit : Flash Book
Edisi : Juni 2013
Cetakan : Cetakan pertama
Tebal : 108 halaman


Bisa keliling di negara – negara Eropa adalah dambaan semua orang. Namun kenyataannya, biaya yang harus dikeluarkan untuk dapat mengelilingi Eropa sangatlah tinggi. Jangankan keliling Eropa, pergi jalan – jalan ke satu negara Eropa saja, semisal Prancis, membutuhkan biaya yang sangat mahal. Sehingga, tidak heran bila banyak orang tidak bisa memenuhi impiannya itu, terlebih mereka yang masuk ke dalam golongan kelas ekonomi mengah ke bawah.
Kini, bagi Anda yang ingin pergi ke Eropa dengan biaya murah dapat tersenyum. Karena, dambaan Anda semua untuk bisa berkeliling Eropabukanlah sesuatu yang mustahil diwujudkan. Beruntunglah Anda semua, kini telah ada yang mau mengantarkan Anda untuk sekedar berekspedisi dan keliling Eropa dengan biaya yang sangat murah. Tak terkecuali kelas menengah ke bawah. Megabus! Ada beberapa negara yang dijadikan tempat tujuan, seperti Inggris, Prancis, Belanda, dan Belgia. Pastinya dengan biaya yang sangat murah. So, jangan sampai ketinggalan! Segera booking tikernya agar kesepatan Anda untuk bisa berkeliling Eropa tidak terlewatkan begitu saja.
Buku “Tips Murah Keliling Eropa dengan Bus” memberikan informasi lengkap untuk para travelers yang tertarik ingin berkeliling Eropa dengan murah meriah. Selain berisi tips, buku ini juga menuliskan informasi tempat tentang tempat – tempat wisata menarik yang mungkin akan Anda, khususnya para travelers yang ingin pergi berkeliling Eropa. Cara pemesanan tiket Megabus juga dibahas di dalam buku ini.
Buku ini memiliki informasi lengkap tentang pariwisata, khususnya berkeliling Eropa dengan Megabus yang tidak memakan biaya mahal. Terlebih lagi, penulisnya adalah orang yang sudah berpengalaman berkeliling Eropa. Sampul depan buku ini juga menarik, sehingga menarik minat pembaca untuk membeli walaupun pembacanya belum tentu ingin pergi ke Eropa. Di dalam buku ini juga tersedia gambar – gambar tempat wisata yang menarik.
Akan tetapi, buku ini memiliki kekurangan yaitu kertas yang digunakan terlalu tipis dan cepat rusak. Halaman buku tidak berwarna, sehingga pembaca akan merasa bosan ketika membacanya. Bahasa yang digunakan terkesan tidak menarik minat pembaca.
Dalam konteks buku tentang pariwisata khususnya Eropa, buku ini sangat menarik. Semua kalangan dapat membaca buku ini. Orang yang belum tentu ingin berkeliling Eropa juga dapat membeli buku ini sebagai tambahan wawasan dan pengetahuan tentang tempat – tempat wisata menarik yang ada di Eropa.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pariwisata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020