Ransel Mini Keliling Dunia

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.8 avg rating - 10 Goodreads ratings
  • Cover Ransel Mini Keliling Dunia
  • Cover Ransel Mini Keliling Dunia
Rp 44.000
Hemat Rp 2.200
Rp 41.800
Judul
Ransel Mini Keliling Dunia
No. ISBN
9786021246658
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
168
Berat
280 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pariwisata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Sejak kecil, kelima mama keren sekaligus travel blogger dalam buku ini sama-sama menyimpan mimpi berkeliling dunia. Kini, mimpi itu terwujud dengan membawa serta anak-anak mereka yang masih kecil. Alih-alih menggunakan travel agency agar nyaman, mereka memilih merancang sendiri perjalanan mereka. Lebih repot, lebih ribet, tapi bukan tidak mungkin.

Buku ini menjadi rekaman perjalanan Ade Kumalasari (@travelingprecils), Dina Virgianti (@DinaVirgianti), Lala Amiroeddin (skippintroupe.com), Olenka Priyadarsani (@backpackologyID), dan Tesya Sophianti (@tesyablog), yang akan memandu kita ikut merasakan serunya bertualang bersama para pemilik ransel dan kaki-kaki mungil ini.

Sebelum dan sesudah bepergian, kelimanya kerap bertukar  kartu pos, cerita, dan tanpa segan berbagi tip mengantisipasi segala kemungkinan dalam perjalanan. Tak dimungkiri, akan selalu ada momen ketika anak rewel dan bad mood karena proses adaptasi. Namun, seperti kata para travel expert di buku ini, selama ada niat, segala kerepotan pergi bersama anak-anak dapat diminimalisasi.

Kids are never too young to travel, nikmati perjalanannya. The time to travel with your kids is now!



TENTANG PENULIS

Olenka Priyadarsani
Olenka lahir dan besar di Yogyakarta. Ia menyelesaikan sarjana dengan mengambil Jurusan Hubungan Internasional di Universitas Gadjah Mada. Sempat bekerja menjadi reporter di harian umum Republika selama hampir setahun, ia lalu melanjutkan studi pascasarjana di Monash University, Australia.

Olen sudah menulis empat buku panduan travelling, satu antologi travelling, dan satu novel bergenre travelling. Ibu dua anak ini beserta keluarganya telah mengunjungi lebih dari dua puluh negara.

Blog: www.backpackology.me
Twitter: @backpackologyID
Instagram: backpackology
LINE: @Backpackology



Tesya Sophianti

Travelling begins with a dream. Itulah moto travelling Tesya dengan suami, Rene Jayaprana yang juga hobi jalan-jalan dan fotografi. Dengan Rene, Tesya menceritakan kisah travelling keluarga mereka melalui www.tesyasblog.com dan www.tesyaskinderen.com.

Melalui blog, buku, serta artikel yang ditulis untuk majalah, Tesya ingin membantu keluarga Indonesia mewujudkan mimpi travelling mereka. Ia pun pernah menulis buku Family Backpacking Series (Singapura, Malaysia, dan Hong Kong).

Twitter dan Instagram: @tesyasblog
Fanpage: www.facebook.com/Tesyasblog
Surel: tesyas.blog@gmail.com



Ade Kumalasari
Ade baru belajar travelling ketika tinggal di Australia selama lima setengah tahun, mendampingi suaminya, Nino, tugas belajar di Sydney University. Hidup tanpa ART di negeri orang, Ade harus selalu membawa kedua anaknya ke mana pun dia pergi. Bersama Little A (7 tahun) dan Big A (13 tahun), Ade telah menginjakkan kaki di semua negara bagian di Australia.

Ade menuliskan pengalaman travelling-nya bersama keluarga di blog www.travelingprecils.com dan telah membantu banyak keluarga merencanakan perjalanan mandiri mereka. Tulisannya tentang travelling juga kerap muncul di harian Kompas, harian Republika, majalah TravelXpose, majalah Getaway!, dan majalah Travel 3 Sixty Air Asia. Profil keluarganya pernah dimuat di majalah Mother & Baby Indonesia, Good Housekeeping Indonesia, dan tabloid Nyata.

Blog: www.travelingprecils.com
Fanpage: www.facebook.com/travelingprecils
Twitter: @travelingprecil
Instagram: @travelingprecil
LINE: @travelingprecils



Lala Amiroeddin
Siti Nurmaila Amiroeddin lebih suka dipanggil Lala. Ia menulis sebagai sarana curhat dan berbagi cerita, terutama cerita tentang keluarga kecilnya dan berbagai tempat yang pernah dikunjungi.

Hobi jalan-jalan Lala sebenarnya warisan dari orangtuanya yang sering mengajak anak-anaknya berlibur ke berbagai destinasi dalam maupun luar negeri sejak kecil. Menurut cerita ayahnya, Lala kali pertama diajak berpetualang saat masih berusia 1 bulan.

Ingin meneruskan hobi jalan-jalan warisan orangtuanya kepada anak-anaknya, Lala dan Kris rajin mengajak kedua balita mereka, Raissa dan Fiamma, berpetualang dari kota besar sampai pelosok. Mereka pernah bersama-sama ke Italia, Prancis, Belgia, Dubai, Singapura, Malaysia, dan Vietnam. Untuk dalam negeri, jejak kaki anak-anak mereka sempat hadir di kota-kota mulai dari Aceh sampai Bali. Cerita Lala dan keluarganya bisa dibaca di blog: http://skippintroupe.com.


Dina Virgianti
Dari kecil Dina sudah diajak orang tuanya traveling dan membuat itinerary. Kini, ia sudah menyambangi banyak negara di Eropa, Amerika, Australia, Asia dan negara favoritnya yaitu Inggris, baik couple-traveling dengan suaminya yang hobi naik gunung, traveling, fotografi (founder/creator Instagramhub @awesomebnw dan @awesomeminimal), maupun mengajak dua anak laki-lakinya. Dina ingin mendidik anaknya agar lebih menghargai perbedaan, mudah mengenal budaya lain dan  juga menyesuaikan diri dengan penduduk lokal. . Traveling open eyes, warm hearts, and free minds, katanya.

Twitter: @dinavirgianti
Instagram : @dinavirgianti  dan founder Instagram hastag #coupletravelers
Blog : adventure4D.wordpress.com

Goodreads Review Ransel Mini Keliling Dunia

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pariwisata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020