Budget Traveling : Singapore Update

  • Cover Budget Traveling : Singapore Update
Rp 37.800
Hemat Rp 1.890
Rp 35.910
Judul
Budget Traveling : Singapore Update
Penulis
No. ISBN
9786020012926
Tanggal terbit
Oktober - 2011
Jumlah Halaman
258
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pariwisata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 26 OKTOBER 2011

Edisi pertama buku Budget Traveling: Singapore telah mengalami cetak ulang berkali-kali. Banyak tanggapan, pertanyaan, dan masukan yang menarik, termasuk banyak juga yang ingin membuktikan bepergian ke Singapura dengan petunjuk buku ini. Dan, rata-rata mengatakan buku ini sangat bermanfaat sebagai petunjuk praktis dan lengkap bepergian ke Singapura.

Seperti halnya pada edisi pertama, edisi update disusun dengan ringkas dan praktis dan wajib menjadi buku panduan bagi siapa pun yang akan melakukan perjalanan ke Singapura dengan nyaman, aman, dan tentunya dengan biaya yang lebih murah. Di dalam buku ini dibahas secara rinci tentang: Budaya, aturan, transportasi, komunikasi, dan segala hal tentang kondisi Singapura. Kalendar kegiatan tahunan dan hari libur Singapura. Persiapan dokumen dan paspor Membuat rencana perjalanan berupa penyusunan jadwal, pilihan rute, serta transportasi yang akan digunakan. Menghitung perkiraan biaya perjalanan ke Singapura. Daftar tempat penginapan hostel yang murah. Daftar tempat makan dan makanan (termasuk tempat makan halal. Mengunjungi tempat-tempat wisata dan belanja (yang gratis maupun berbayar). Cara naik bus kota dan MRT. Menyusun jadwal perjalanan dan kunjungan selama di Singapura. Melanjutkan perjalanan ke Malaysia. Dan tip-tip lain yang sangat diperlukan bagi seorang budget traveler.

Selain itu edisi update ini juga dilengkapi dengan alamat-alamat situs yang bermanfaat untuk memesan penerbangan, hotel, informasi toko-toko yang memberikan diskon setiap hari, mencari rute dan nomor bus, dan sebagainya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pariwisata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Budi Sulistyo lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020