Arah Musim

  • Cover Arah Musim
Rp 59.000
Hemat Rp 2.950
Rp 56.050
Judul
Arah Musim
No. ISBN
-
Tanggal terbit
Oktober - 2019
Jumlah Halaman
260
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x20mm
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Praise

Yang ngarang dapet ide darimana sih? Dia bahkan bisa melihat 'partikel debu' kejadian sehari-hari kita dengan jelas. Ringan, islami, tidak menggurui, bahkan membuat kita serasa pengen menghajar diri sendiri.

Ali Khaidir, Goodreads

 
He addresses personal matters and common issues without us feel being dictated or lectured by someone. He clearly has a good understanding, wide and depth knowledge, yet he didn't make this book to 'wow'ed people. He genuinely write it from his heart, and that is where this book will hopefully belong to, the reader's heart.

Purbaningsih Shashanti, Goodreads


Sinopsis

 
Tindakan-tindakan kecil kita di masa lalu telah mengubah banyak di kehidupan kita saat ini. Mungkin kita tidak pernah menyadarinya. Mungkin kita telah melupakannya. Meski kemudian kita kebingungan karena tidak mampu memahami rentetan kejadian sebab dan akibat itu.

Kita sering gagal memahami bahwa apa yang terjadi dalam hidup kita adalah hal-hal terbaik yang bisa kita dapatkan. Kita sering salah memahami maksud-maksud tersembunyi yang Dia hadirkan dalam semua rentetan kejadian hidup yang amat berharga. Dia ingin mengajarkan kita sesuatu. Sesuatu yang sering kita tolak kehadirannya. Sesuatu yang barangkali menjadi doa-doa kita selama ini.

Tapi, kita tidak cukup sabar untuk melewati perjalanan ini, melewati musim-musim yang silih berganti.


Tentang Penulis

Kurniawan Gunadi percaya bahwa karya yang baik adalah karya yang berasal dari hati, juga tumbuh bersama dengan pembacanya. Sejak 2010, saat mulai menulis di blog kurniawangunadi.tumblr.com hingga saat ini. Tulisan-tulisannya menjadi rekam jejak bertumbuhnya seorang remaja yang penuh keresahan hingga mencapai fase bertanggung jawab sebagai suami dan seorang ayah.
Pada tahun 2014, buku pertamanya lahir, yang menandai awal keseriusannya sebagai penulis. Lulusan Desain Produk ITB ini putar haluan dari dunia desain ke dunia kepenulisan.

Buku-bukunya diterbitkan secara indie hingga pada tahun 2019, Bentang Pustaka mengajaknya berkolaborasi. Arah Musim, merupakan buku pertamanya yang terbit melalui penerbit mayor. Keempat buku sebelumnya, Hujan Matahari, Lautan Langit, Menentukan Arah, dan Bertumbuh terbit melalui jalur indie.

Kini, ia memilih untuk tinggal di sudut kota Yogyakarta bersama dengan keluarga kecilnya. Bekerja dari rumah sembari menemani tumbuh kembang putrinya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020