Out Of The Maze (Sekuel Who Moved My Cheese)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.09 avg rating - 2113 Goodreads ratings
  • Cover Out Of The Maze (Sekuel Who Moved My Cheese)
Rp 94.800
Hemat Rp 9.480
Rp 85.320
Judul
Out Of The Maze (Sekuel Who Moved My Cheese)
Penulis
No. ISBN
9786020488615
Tanggal terbit
Juni - 2020
Jumlah Halaman
96
Berat
150 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

Promo

Dapatkan diskon Rp 10.000 dengan memasukan kode kupon BK10V8. Berlaku untuk 20 pembeli pertama.

DESCRIPTION

Dua puluh tahun kemudian dan setelah terjual 28 juta eksemplar, sekuel dari buku fenomenal, Who Moved My Cheese? akhirnya hadir. Melanjutkan pembahasan Who Moved My Cheese? kini Out of the Maze menyajikan cerita sederhana yang menawarkan kebenaran sejati tentang bagaimana cara mengubah hidup Anda. Ketika kita pertama kali bertemu mereka dalam Who Moved My Cheese? dua karakter kurcaci sebesar tikus bernama Hem dan Haw berhadapan dengan perubahan yang tidak pernah mereka duga ketika Cheese yang sangat mereka sayangi tiba-tiba lenyap. Haw sukses belajar bagaimana menangani perubahan itu dengan cara mencoba mencari Cheese baru. Sedangkan Hem tetap terjebak dengan keadaan mandek itu. Out of the Maze mengungkapkan apa yang selanjutnya dilakukan oleh Hemdan bagaimana penemuan-penemuannya dapat membantu Anda memecahkan teka-teki beraneka macam labirin yang mungkin Anda hadapi. Cheese adalah perumpamaan yang melambangkan hal-hal yang Anda inginkan dalam hidup, apakah itu pekerjaan yang bagus, hubungan pertemanan yang saling menyayangi, uang, harta benda, kesehatan, atau ketenangan batin. Labirin adalah perumpamaan untuk situasi sulit atau perubahan apa pun yang menghalangi Anda menemukan dan menikmati Cheese Anda. Ketika Anda mengikuti Hem dan teman barunya, Hope, dalam perjalanan baru mereka nanti, Anda akan menemukan bagaimana cara mendapatkan lebih banyak hal dari kehidupan ini dengan berpikir di luar kebiasaan. Atau, dalam kasus ini, di luar Labirin. Ditujukan untuk segala usia dan latar belakang. Dibutuhkan waktu kurang dari satu jam untuk membaca buku ini, namun wawasan yang terkandung di dalamnya akan bertahan sepanjang masa.

Goodreads Review Out Of The Maze (Sekuel Who Moved My Cheese)

ABOUT AUTHOR

Spencer Johnson, M.D. meninggalkan karir di Dunia Medisnya untuk menulis buku pendek yang bercerita mengenai kehidupan. Buku yang paling terkenalnya adalah: "Who Moved My Cheese?" yang dipublikasikan pada tahun 1998. Buku ini kemudian menjadi fenomenal, dan telah terjual lebih dari 50 Juta kopi dan telah diterjemahkan lebih dari 47 Bahasa.
(Diterjemahkan dari Goodreads oleh Team Bukukita.com)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Spencer Johnson lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Populer & Terlaris 2020
Promo Diskon 40% Sampai 90%
Buku Anak 2020