TESTIMONIAL

Banyak toko buku online...tapi gak salah deh saya pilih bukukita.com...buku yang gak ada di katalog pun, waktu saya telepon mereka mau nyariin...servicenya OK BANGET!!!


Rachmawati Suryantini, Pamulang, BANTEN

Saluut buat buku kita, pengirimannya on time banget.. maryamah karpov nya dah nyampe n cetakan pertama guys.. sukses buat buku kita.. keep'n a good work..


Medry Arza, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

thx a lot buat bukukita.. buku twilight uda nyampe ke aku..he..he.. moga2 bukukita tetep eksis sampe gw kerja.. he..he.. berhubung masih kuliah jadi beli bukunya masi dikit.. gtu..okay..


Ayu Nirmala D S, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Bukukita emang TOP Be_Ge_Te...!Novel M.Karpov dah sampai ditanganku, seneng banget dech...Karena diantara tetralogi LP yang cetakan pertama cuma M.Karpov. Itu karena Bukukita ter-canyank...>3>3>3.Kalau nunggu di toko buku, bulan depan belum tentu ada kaleee.Lagian, harganya juga jauh lebih murah Bukukita.Pokona' Bukukita is the best dech...!


Mailyna, Balikpapan, KALIMANTAN TIMUR

bukukita.com emang oke sih.. pengalaman bbrp x bli buku disini. dr fitur lbh bagus dr yg lain, tp koleksi bukunya hrs di tambah nih.. soalnya msh krg lengkap..biar makin bnyk yg beli :)


Tommy Sucipto, Bandung, JAWA BARAT

sebenarnya saya sudah agak lama mengikuti perkembangan buku di dunia maya. tetapi, ketika saya menemukan atau membuka web tokobuku online. saya seperti menemukan kemudahan dalam mencari berita ataupun informasi tentang buku-buku terbaru. pokoknya top abies deh....


Muhamad Jaeni, Serang, BANTEN

bukukita oke... mudah-mudahan koleksi bukunya nambah terus... pelayanan dan pengirimannya juga udah oke.. semoga terus dipertahankan dan ditingkatkan.


Olyvia Novianti, Dumai, RIAU

udah lama banget nggak order di bukukita, terakhir agustus 08. well gw seneng banget belanja buku di sini karena murah, bayarnya tinggal milih mau pake metode apa, dan pesanan dijamin. dari pada beli langsung di toko buku mahal banget, apalagi sekarang rupiah sedang naik, saham kemarin juga anjlog hjadinya mempengaruhis emua harga kebutuhan akan buku juga......... you go bukukita!!!!!!!


Galuh Kusuma Hapsari, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

asiiik.. maryamah karpov dah release.. dan pastinya bisa dipesan di bukukita, jadi ga perlu repot ngantri di kasir.. tinggal nunggu brisingr nya trilogi warisan deh.. sukses bukukita..


Medry Arza, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

dari iseng search di mbah google tentang komunitas buku, eh...nyangkut di bukukita.com. A very sweet site.


Tuti Diana Apriyanti, bandung-jatinangor, JAWA BARAT

cepat, terpercaya, lengkap..... pokoknya top abis.... pagi belanja, langsung transfer duitnya... siangnya dah di respon sama adminnya, tinggal tunggu kiriman yang dijamin gak bakal telat.... belanja buku online menjadi menyenangkan.... tinggal tunggu menang undian deh.... he he he....


Kurniawan Nomeanto, Mataram, NUSA TENGGARA BARAT

bukukita.com memiliki proses bisnis yang sungguh menarik. mulai dari diskon, buku yang lengkap, cara pembayaran yang mudah, promosinya hingga web yang mudah digunakan.


Ahmad Barik, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

Googling cari buku ... yang muncul dan kesan pertama kepingin klik situs ini karena dari namanya aja udah tertarik. COba searching buku yang dicari .. eh ada dan coba kroscek dengan harga di Gramedia lumayan murah.


Wawan Setiawan, Depok, JAWA BARAT

aku tinggal di balikpapan, dan untuk toko buku wah terbatas banget, makanya coba2 browse di internet eh ketemu ma bukukita, koleksinya lengkap en kategori juga memudahkan kita untuk cari buku sesuai dengan selera kita. saat ini sih lagi konsen cari buku bacaan untuk anakku yang masih balita (kan kata para ahli ajar anak untuk suka membaca dari kecil), thanks banget untuk bukukita yang punya koleksi banyak untuk balita (jadi kita bisa tau buku-buku yang cocok untuk balita dan anak).


Johanna, Balikpapan, KALIMANTAN TIMUR

Saya sudah beberapa kali pesan buku di bukukita.selalu memuaskan.apalagi sekarang ada flat delivery untuk wilayah jakarta. makin senang aja belanja di sini. Keep on the good work!!


Khairani Syafitri, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Awalnya iseng iseng aja, liat temen buka buka website bukukita.com, dulunya sih ngga gitu percaya, soalnya enakan dateng langsung ke toko buku... lama lama, ngliat harga di bukukita.com murah banget, yang ada kebiasaanku berubah, dateng ke toko buku buat survey aja, terus belinya di bukukita.com... Harganya gila lho.... lumayan diskonnya, bisa buat nambahin beli bensin..


Nurkholis Ady S, Depok, JAWA BARAT

hallo all.. seneng bgt bisa belanja buku dari rumah.. jadi ga perlu repot2 ke tokoo buku.. thanks buku kita..


Medry Arza, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Thanks ya..pesenan bukunya dah sampe dgn selamat. Rapi lagi...jd ga sabar pengen cepet-cepet baca.


Evie Nurlaeli, Bogor, JAWA BARAT

Sejak melahirkan tiga bulan lalu, agak sulit buat saya keluar rumah. Tapi sejak bukukita mengantarkan pesanan saya, gak sabar saya segera pesan lagi. Thanks a billion bukukita, bayi saya senang sekali dibacain buku ceritanya...


Shinta Anita Sari, Ciledug, BANTEN

wah.. aku menang buku dari undian referensi anggota.. makasih ya bukukita.com.. seneng banget ya... makin sukses terus ya... God Bless You


Katerina Rachel, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

« 138 139 140 141 142 »