Amalan-amalan Penghapus Dosa

  • Cover Amalan-amalan Penghapus Dosa
Rp 32.000
Hemat Rp 1.600
Rp 30.400
Judul
Amalan-amalan Penghapus Dosa
No. ISBN
9789798143280
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2012
Jumlah Halaman
206
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Di antara bentuk karunia Allah adalah memaafkan dosa hamba-hamba-Nya, asalkan hamba-Nya itu tidak menyekutukan-Nya. Sebesar apapun dosa manusia, ampunan Allah tetap lebih besar darinya, terutama untuk orang yang diketahui Allah punya kebaikan dalam dirinya. Bahkan, tak jarang, Allah mengampuni dosa besar dengan tidak memberikan hukuman di dunia kepada pelakunya dengan harapan orang yang tersesat tersebut menjadi insaf, lalu dia pun mensyukuri nikmat pemberian naaf ini dan meninggalkan dosa- dosanya.

Penghapusan dosa dari Allah kadang dilakukan dengan menimpakan musibah besar, tapi tak jarang dilakukan dengan menimpakan musibah besar, tapi tak jarang dilakukan dengan menimpakan musibah kecil di dunia ini. Kadang Allah menghapus dosa dengan musibah yang besar, seperti hilangnya penglihatan dan kematian anak. Kusibah-musibah seperti ini kadang bukan cuma menghapus dosa, tapi juga mengubah dosa menjadi kebaikan karena ia sangat besar dan bersabar dalam menghadapinya adalah sesuatu yang amat berat.

Buku ini menguraikan secara sistematis berdasarkan Al-Qur'an dan Hadis bentuk-bentuk menghapus dosa, baik di masa lalu, kini, dan akan datang. Amalan-amalan penghapus dosa itu dilakukan baik dengan hati, lisan, maupun perbuatan. Amalan-amalan penghapus dosa itu banyak di antaranya terasa ringan dikerjakan sehingga siapa pun mampu melakukannya. Bahkan dalam sakit yang kita rasa, ada janji ampunan atas dosa-dosa kita terdahulu.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020