Undian Berhadiah adalah salah satu program rutin bulanan yang diadakan BukuKita.com untuk anggota di mana anggota yang beruntung akan mendapatkan hadiah sebuah buku yang bisa dipilihnya sendiri dan hadiah tersebut akan diantar tanpa dikenai biaya pengiriman.

Berikut di bawah ini adalah keterangan atau syarat-syarat yang harus terpenuhi untuk mengikuti program rutin bulanan Undian Berhadiah:
  1. Bagaimana cara mengikuti Undian Berhadiah?

    Caranya, anggota hanya tinggal belanja dengan total harga buku sebesar Rp50.000,- atau lebih besar (tidak termasuk dengan ongkos kirim). Setiap kelipatan Rp50.000,- dari total harga buku akan mendapatkan sebuah Nomor Undian.

    Contoh:

    • Anggota A belanja dengan total harga buku sebesar Rp125.000,- dalam sebuah transaksi maka anggota A tersebut akan mendapatkan 2 buah Nomor Undian.
    • Anggota A belanja dengan total harga buku sebesar Rp45.000,- dalam sebuah transaksi maka anggota A tersebut tidak mendapatkan Nomor Undian.
    Keterangan:
    • Total harga buku yang dimaksud adalah total harga buku setelah diskon (tidak termasuk dengan ongkos kirim).
  2. Bagaimana pelaksanaan Penarikan Undian Berhadiah dan kapan Pengumuman Pemenangnya?

    Penarikan Undian hanya dilaksanakan sekali dalam tiap bulan, yaitu tiap tanggal 15 atau 16 atau 17. Semua Nomor Undian yang ada pada bulan ini akan diundi pada tanggal 15 atau 16 atau 17 di bulan berikutnya. Pemenang Undian adalah Pemilik dari sebuah Nomor Undian yang akan keluar dari Penarikan Undian.

    Contoh:
    • Semua Nomor Undian yang didapatkan dari tanggal 1 Juni 2006 sampai dengan 30 Juni 2006 akan disertakan dalam Penarikan Undian yang dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2006. Sekaligus Pemenang diumumkan pada tanggal tersebut.

    Keterangan:
  3. Berapa lama masa berlaku Nomor Undian untuk disertakan dalam Penarikan Undian Berhadiah?

    Sebuah Nomor Undian hanya bisa sekali saja disertakan dalam Penarikan Undian. Jadi sebuah Nomor Undian tidak bisa disertakan dalam Penarikan Undian lebih dari satu kali.

    Contoh:

    • Nomor Undian yang didapatkan ketika belanja pada tanggal 5 Juni 2006 hanya bisa disertakan dalam Penarikan Undian pada tanggal 16 Juli 2006. Setelah itu, Nomor Undian tersebut akan hangus.
  4. Bisakah Nomor Undian hangus sebelum Penarikan Undian Berhadiah?

    Bisa saja, bila anggota belum membayar lunas Pesanannya hingga batas waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

    Contoh:
    • Anggota A mendapatkan Nomor Undian ketika belanja pada tanggal 25 Juni 2006. Biasanya batas waktu melunasi pembayaran adalah 7 hari sejak belanja. Sehingga jika sampai tanggal 2 Juli 2006 tidak melakukan pembayaran atau belum melunasi pembayaran maka Nomor Undian tersebut akan hangus atau dengan kata lain tidak disertakan dalam Penarikan Undian pada tanggal 16 Juli 2006.
  5. Apakah Hadiah bagi Pemenang Undian Berhadia

    Hadiah bagi Pemenang Undian Berhadiah adalah sebuah buku yang telah dipilih oleh Pemenang tersebut sebelumnya. Hadiah sebuah buku akan diantar secara gratis atau bebas biaya pengiriman.
  6. Bagaimana caranya memilih Hadiah buku?

    Setiap Nomor Undian mewakili satu hak untuk memilih Hadiah buku. Sebuah Nomor Undian hanya bisa diisi 1 buku sebagai Hadiah.

    Contoh:
    • Anggota A belanja dengan total harga buku sebesar Rp 125.000,- maka anggota A mendapatkan 2 buah Nomor Undian. Untuk Nomor Undian yang pertama, anggota A mengisi Hadiahnya dengan sebuah buku yang berjudul "Judul X", kemudian untuk Nomor Undian yang ke-2, anggota A mengisi Hadiahnya dengan sebuah buku yang berjudul "Judul Y". Bila nanti ternyata dalam Penarikan Undian yang keluar adalah Nomor Undian yang ke-2 milik anggota A, maka anggota A tersebut akan mendapatkan Hadiah sebuah buku yang berjudul "Judul Y"
    Keterangan:
    • Anggota bisa memilih Hadiah buku pada halaman "Nomor Undian Anda" atau pada link di dalam email "Konfirmasi Transaksi" yang dikirimkan ke email anggota ketika anggota tersebut melakukan transaksi belanja dengan total harga buku kelipatan Rp50.000,-
  7. Apa/berapa batasan Harga buku yang bisa dipilih sebagai Hadiah dalam Undian Berhadiah?

    Hadiah sebuah buku dalam Undian Berhadiah adalah tidak boleh melebihi harga Rp75.000,-. Jadi anggota yang mempunyai Nomor Undian tidak bisa mengisi Nomor Undiannya dengan sebuah buku yang harganya lebih besar dari harga Rp75.000,-.
  8. Kapan paling lambat untuk memilih Hadiah buku?

    Hadiah buku harus dipilih sebelum tanggal 15 di bulan pelaksanaan Penarikan Undian. Anggota tidak akan bisa lagi mengisi Nomor Undiannya dengan sebuah buku sebagai Hadiah jika sudah tanggal 15 di bulan pelaksanaan Penarikan Undian.

    Contoh:
    • Anggota A mendapatkan 2 buah Nomor Undian ketika melakukan transaksi belanja pada tanggal 10 Agustus 2006. Nomor Undian yang pertama telah diisi sebuah buku pada tanggal 11 Agustus 2006. Tapi sampai dengan tanggal 14 September 2006, anggota A tersebut tidak juga mengisi Nomor Undian yang ke-2 dengan sebuah buku sebagai Hadiah. Sehingga pada tanggal 15 September 2006, Nomor Undian yang ke-2 sudah tidak bisa diisi lagi dengan sebuah buku sebagai Hadiah.
Selamat belanja dan semoga Anda beruntung mendapatkan hadiahnya :).
Bagi yang belum jelas mengenai Undian Berhadiah ini, silakan tanyakan kepada bagian Admin melalui Hubungi Kami.