Inilah Aku (Here I Am)

  • Cover Inilah Aku (Here I Am)
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Inilah Aku (Here I Am)
No. ISBN
9789793674008
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2012
Jumlah Halaman
214
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini berupaya mengasah rasa nurani agar kita begitu akrab dengan Allah. Melalui rangkaian kata yang indah dan sarat makna spiritual, buku ini ingin menebarkan suasana kehadiran Tuhan yang tak berwujud tapi nyata, tak berwarna tapi lebih indah dari warna apapun, terang tapi tak bercahaya karena Dia bukanlah cahaya, namun sumber cahaya. Cahaya di atas cahaya.

***

"Selain akan memperkaya sastra sufisme yang keberadaannya dalam bahasa Indonesia masih sangat langka, semoga buku ini dapat mendorong kita merasakan kehadiran Tuhan secara nyata. Bukan hadir dalam kata-kata retorika belaka!"
Prof. Dr. H.M. Bambang Pranowo, MA.
(Cendekiawan Muslim)

"Literatur sufisme yang berbahasa Indonesia masih tergolong langka. Kehadiran buku ini diharapkan dapat mencerahkan dan menjadi rujukan bagi orang-orang yang tertarik pada tasawuf."
Prof. Dr. H. Nasaruddin Umar, MA.
(Wakil Menteri Agama RI)

"Meskipun wahyu kenabian sudah berakhir, hidayah dan bimbingan bagi hamba Allah yang shaleh dan terpilih masih terus berlangsung. Saya yakin kandungan buku ini, pertama muncul dari hati dan pikiran Syaikh Hanafiah tak lepas dari bimbingan Allah. Sebuah sajian ruhani yang keluar dari hati yang bening semestinyalah dibaca dan dihayati dengan hati yang bening pula."
Prof. Dr. Komaruddin Hidayat, MA.
(Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)

"Saya sangat terkesan dengan buku "Inilah Aku" Hidangan Nurani Syaikh Hanafiah. Buku ini sangat baik untuk dibaca. Makna dari buku tersebut sangat dalam dimana kerinduan hamba terhadap pencipta-Nya sangat menyentuh kita bertafakur akan kebesaran Allah. Alangkah kecilnya diri kita dihadapan pencipta."
Habib Abdullah bin Abdul Qadir Assegaf
(Tokoh Ulama/Habib)

"Ditengah kesengsaraan hidup di masyarakat modern yang kapitalistik dan cenderung sekuler, gagasan tentang Tuhan dan manusia dibuat tidak relevan dan kita terpental dari sumbu kehidupan. Buku ini mengembalikan kita ke sumbu kodrati kita yang rindu akan Tuhan."
Mohammad Sobary
(Budayawan)

"Dalam menikmati hidangan nurani Tuangku Syaikh Muhammad Ali hanfiah, kusaksikan kekotoranku melalui kesucian-Nya, kehinaanku saat memuja-Nya, dan kehampaanku dalam kehadiran-Nya."
H.Deddy Mizwar
(Aktor Senior/Sutradara Film "Para Pencari Tuhan")

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020