Quantum Ramadhan Meraih Takwa di Bulan Puasa

  • Cover Quantum Ramadhan Meraih Takwa di Bulan Puasa
  • Cover Quantum Ramadhan Meraih Takwa di Bulan Puasa
Rp 33.800
Hemat Rp 5.070
Rp 28.730
Judul
Quantum Ramadhan Meraih Takwa di Bulan Puasa  
No. ISBN
9789796656042
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
2010
Jumlah Halaman
138
Berat Buku
175 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Sahrur tarbiyah, sahrur maghfirah, sahrur rahmah, sahrur barakah. Itulah beberapa istilah yang kerap kita dengar tentang bulan Ramadhan. Sebutan tersebut menunjukkan betapa spesial dan istimewanya bulan suci Ramadhan, Bagi muslim yang beriman, bulan ramadhan dakan selalu dirindukan kehadirannya seperti ia bergembira menanti datngnya kekasih hati. Bagi muslim yang taat, puasa yang dilakukannya tidak ingin hanya sampai pada status "menahan lapar dan haus" semata, tetapi lebih dari itu adalah bagaimana ia dapat mencapai derajat kemuliaan dan ketaqwaan di sisi Allah SWT.

Buku Quantum Ramadhan yang ada di tangan Anda ini, mengajak kaum muslimin untuk senentiasa bisa melakukan lompatan jauh ke depan dalam mengisi dan memaknai setiap datangnya bulan suci Ramadhan agar puasa yang kita lakukan tidak sia-sia, dan bernilai tinggi di hadapan Allah. Terdapat banyak jalan dan hakikat yang perlu jadi pedoman untuk sampai ke ketinggian ruhaniah dan spiritual ramadhan. Untuk sampai ke puncak ruhaniah tersebut, setiap waktu selama Ramadhan akan diisi dengan amal ibadah, seperti shalat wajib dan shalat-shalat sunah, tadarus Al-Qur'an, shalat tarawih dan shalat witir, qiyamull lail, shadaqah, i'tikaf, thalabul ilmi, berzikir, tidak berghibah, dan lain-lain.

Puasa adalah pengendalian diri dari hawa nafsu, dan ujian kesabaran, serta dapat menghapus dosa dan mendatangkan berbagai pahala dan hikmah. Keikhlasan pula yang menjadi ujung dan sampainya orang-orang yang berpuasa di bulan Ramadhan kepada ketaqwaan.

Karya M. Rojaya lainnya:

Buku terbitan Angkasa lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019