Ungkapan Hikmah : Membuka Mata Menangkap Makna

  • Cover Ungkapan Hikmah : Membuka Mata Menangkap Makna
Rp 58.000
Hemat Rp 8.700
Rp 49.300
Judul
Ungkapan Hikmah : Membuka Mata Menangkap Makna  
No. ISBN
-
Tanggal terbit
April - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.

Apa sesungguhnya yang paling dicari dalam hidup ini? Jawabannya bisa beragam. Ada yang menjawab harta yang berlimpah, ada juga yang menjawab jabatan dengan kekuasaan penuh dan kuat, dan sederet jawaban lainnya. Akan tetapi, bila ditanya tentang inti dari semua pencarian, semua sepakat bahwa harta, jabatan, atau apa pun yang dicari dan diburu semuanya didasarkan pada keinginan utnuk mendapatkan kebahagiaan. Lalu, bisakah harta dan jabatan menajmin kebahagiaan? Belum tentu.

Melalui serangkaian kata-kata bijak, penulis buku bestseller ini mengajak kita untuk memilih jalan kebahagiaan melalui hidup yang bermakna.memburu harta dan jabatan tidak terlarang. Justru, kita harus mengejarnya. Namun, jadikan harta dan jabatan itu untuk membuat hidup kita bermakna. Caranya? Anda bisa temukan dengan menelusuri satu demi satu ungkapan-ungkapan bijak cendekiawan Muslim yang dikenal sebagai penulis dan pembicara dengan tutur kata yang indah sekaligus dalam ini.


Endorsment:


“Apa yang terdengar mudah lupa. Apa yang terlihat sebagian lupa. Namun, apa yang dilakukan dengan penuh cinta, ia pasti menyentuh. Dan Bang Komar menyentuh hati saya melalui buku ini.”

Gede Prama, penulis buku Simfoni di Dalam Diri: Mengolah Kemarahan menjadi Keteduhan


“Sebuah buku yang mengajak kita berdamai dengan sebuah kepastian (kematian) melalui jalan bersalaman dengan kehidupan yang tidak pasti.”
- Gobind Vashdev, Penutur Kebahagiaan


“Melalui buku ini, Komaruddin Hidayat mengajak kita untuk melihat kehidupan dengan cara yang berbeda.”
– Andy F. Noya, host Kick Andy


“Melalui buku ini kita belajar menciptakan situasi yang terbaik dan siap untuk hal yang terburuk.”
– Ir. Shahnaz Haque-Ramadhan, penyiar TV & Radio


“Agar dalam menjalani kehidupan di dalam dunia ini kita bias senantiasa berada di koridor Allah Swt., buku ii adalah ‘pengawal’ yang bijak dan indah.”
– Dra. Hj. Okky Asokawati, M.Si, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PPP


“Dalam buku ini, Komaruddin Hidayat mengajak Anda untuk menghayati berbagai makna pada kejadian sehari-hari, menemukan Yang Suci dari hal-hal yang biasa dan Yang Mistis dari hal-hal yang duniawi.”
Arvan Pradiansyah, penulis bestseller The 7 Laws of Happiness


Tentang Penulis:

Komaruddin Hidayat dilahirkan di desa Pabelan, Magelang, pada 18 Oktober 1953. Pria alumni Pondok Pesantren Pabelan ini merantau ke Jakarta untuk kuliah di Fakultas Ushuluddin IAIN (sekarang UIN). Kemudian beliau juga sempat melanjutkan studinya ke Middle East University di Turki dan McGill University di Kanada. Cendekiawan yang ramah dan bersahaja ini menjabat sebagai rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan telah menerbitkan banyak tulisan. Beberapa karyanya antara lain, Berdamai dengan Kematian, Psikologi Kematian, Psikologi Beragama, dan 250 Wisdoms. Sebagian besar menjadi bestseller di Indonesia.

REVIEW Ungkapan Hikmah : Membuka Mata Menangkap Makna

Buku lainnya oleh penulis - Komaruddin Hidayat

»

Buku sejenis lainnya