24 Jam Dzikir & Doa Rasulullah

  • Cover 24 Jam Dzikir & Doa Rasulullah
  • Cover 24 Jam Dzikir & Doa Rasulullah
Rp 70.000
Hemat Rp 3.500
Rp 66.500
Judul
24 Jam Dzikir & Doa Rasulullah
No. ISBN
9786021403716
Tanggal terbit
Mei - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
400 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Dzikrullah penjaga muslim dari segala kejahatan, pembimbing dalam meniti segala kebaikan, dzikrullah dipraktekkan Nabi di segala vvaktu, dianjurkan beliau untuk dilaksanakan, maka sudah sewajarnya mengingat Allah menjadi perhatian yang pertama dan utama, dengan mengikuti Rasulullah dalam adab adabnya, lafal lalalnya, sehingga menjadi orang terbaik dalam menghidupkan sunah Nabi saw.

Dzikrullah adalah kunci ketenangan hati sebagai inti dari kebahagiaan, sebah dengan dzikrullah hati manusia hanva terikat dengan Allah dan tidak tergantung dengan selainNya, dengan Dzikrullah seorang menemukan sumber kekuatan, meneniukan segala hikmah ketika menghadapi segala cobaan dan rintangan, mengembalikan segala kebaikan kepada Allah, meyakini segala amal dan usaha tidak ada yang sia sia, terbebas dari segala rasa sombong ketika berada dan jaya, sebagaimana terbebas dari rasa rendah diri ketika dalam kondisi papa.

Kalau seorang ingin membahagiakan matanya tidak bisa dengan sambal yang pedas, melainkan dengan pandangan yang indah, kalau membahagiakan lidahnya bukan dengan suara yang merdu, melainkan dengan rasa lezat, atau mengucapkan kalimat yang sejuk, demikian pula kebahagiaan hati bukan dengan harta, atau jabatan, atau makanan melainkan bertemunva dengan Allah svvt Penciptanya, dengan mengenalNya, mengingatNya, taat kepadaNya, tawakkal dan berserah diri kepadaNya.

Buku kecil yang berada di tangan saudara-saudariku, muslim-niuslimah adalah buku pembimbing dzikir dan doa yang disusun dengan memerhatikan hadits-hadits maqbullah yang diterima oleh para ulama, ketika ada hadits dhaif, diterangkan kedhaifannya dan penguatnya dari ayat dan hadits lainnya.


Walaupun demikian, hadits-hadits yang ada dalam buku ini, kebanyakan adalah hadits-hadits yang shahih, atau hasan yang diterima, dan diamalkan para ulama, dan jika ada hadits yang dhaif penulis akan menerangkan kclcmahannya. Semoga Allah menjadikan buku ini bermanfaat bagi penulis, para pembaca, semua yang andil dalam menerbitkan dan nienyebarluaskannya di kalangan ummat Islam.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan PUSTAKA AL HANAN lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020