Barometer Sunnah Bidah

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4 avg rating - 10 Goodreads ratings
  • Cover Barometer Sunnah Bidah
Rp 35.000
Hemat Rp 1.750
Rp 33.250
Judul
Barometer Sunnah Bidah
No. ISBN
9789791135535
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
242
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Buku ini memang kecil. Namun aku belum pernah membaca buku sehebat ini dalam tema yang sama. Segala yang tertuang dalam buku-buku yang berbicara tentang sunnah dan bidah masih memerlukan buku ini, sedang buku ini tidak memerlukan pelengkap dari buku lain dalam topik yang sama. (Prof. Dr. Abdul Azhim Mathani; guru besar Universitas Al-Azhar)
   
    Buku ini berisi banyak ilmu, uraian yang akurat, dan kajian baru untuk membedakan antara sunnah dan bidah dalam timbangan Islam serta perbedaan antara keduanya. (Ahmad Mushthafa Fadhliyah; direktur Mahad Mihlah Diyay Al-Azhari, Mesir)
   
    Syaikh Darraz berbicara tentang kedudukan ilmu mengenai sunnah dan bidah di antara ilmu-ilmu agama yang lain, serta tentang kerancuan hakikat sunnah dan bidah dalam persepsi sebagian kaum muslimin. Beliau menampilkan contoh-contoh aplikatif dan amaliah para sahabat yang merupakan manusia yang paling tahu tentang wahyu setelah Rasulullah, dengan tujuan agar hakikat sunnah dan bidah tertanam kuat dalam pikiran dan hati pembaca. (Dr. Muhammad Abu Sayyid Ahmad; dosen Universitas Al-Azhar)
   
    Dr. Muhammad Abdullah Darraz, penulis buku ini, adalah seorang sendikiawan dengan tipe istimewa. Beliau tidak mengajarkan selain yang berguna dan bermanfaat; tidak mengarang selain tentang permasalahan yang belum diketahui. Kita tahu, ada banyak penulis yang produktif menelurkan karya, tapi mereka hanya menghimpun dan meringkas. Sehingga orang yang membacanya bisa mengembalikan setiap kalimatnya ke tempat asalnya dan mengetahui ringkasan apa yang ia baca sebelum menamatkannya. (Prof. Dr. Muhammad Rajab Al-Bayumi; anggota Lembaga Riset Islam dan Pemimpin Redaksi Majalah Al-Azhar)

Goodreads Review Barometer Sunnah Bidah

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020