Biar Kaya Harta Asal Kaya Hati

  • Cover Biar Kaya Harta Asal Kaya Hati
Rp 22.500
Hemat Rp 1.125
Rp 21.375
Judul
Biar Kaya Harta Asal Kaya Hati
No. ISBN
9789791135467
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2016
Jumlah Halaman
162
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x205mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Siapa yang tidak ingin hidupnya berlimpah harta? Siapa yang tidak ingin hatinya tentram dan bahagia? Semua manusia yang hidup di dunia ini pasti menginginkannya. Bahkan kebanyakan orang beranggapan bahwa hati tidak akan bahagia jika di tangan kita ada harta. Untuk meraih keduanya, berbagai jalan ditempuh. Ada yang akhirnya berhasil meraih yang pertama, namun tidak yang kedua; ada yang gagal meraih yang pertama, namun berhasil meraih yang kedua; dan ada yang berhasil kedua-duanya. Bagaimana dengan Anda? Bagaimana cara mewujudkan kedua-duanya?
   
    Nah, buku ini berbicara mengenai kiat-kiat jitu untuk memperkaya harta(meluaskan rezeki) serta kiat-kiat jitu untuk meraih kekayaan hati. Kiat-kiat yang dibahas di sini bukanlah berdasarkan ilmu ekonomi dan bisnis, tapi berdasarkan aspek spiritual dan petunjuk ilahi. Inilah nilai istimewa buku ini. Penulis buku ini mengatakan, agar berhasil meraih kekayaan hati dan kelapangan rezeki, ditulislah buku ini.
   

    Dr. Said Abdul Azhim
    Pengarang buku ini lahir di iskandaria, Mesir, 11 oktober 1952. Beliau adalah seorang dokter, dai, penulis dan khatib tetap di masjid Al-Fath Iskandaria. Di samping  menyampaikan berbagai kajian dan ceramah di berbagai wilayah di Mesir, beliau juga mengadakan perjalanan dakwah ke Qatar, Perancis, Italia, dan Yunani. Beliau juga menghadiri berbagai muktamar level dunia, mulai dari Kuwait, belanda hingga Amerika. Puluhan buku pun berhasil beliau lahirkan, di antaranya adalah buku yang sangat istimewa ini, dan buku Halal Haram Dalam Bisnis Kontemporer yang sudah kami terbitkan sebelumnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dr. Sa'id Abdul Azhim lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020