Nikah Sirri

  • Cover Nikah Sirri
Rp 33.000
Hemat Rp 1.650
Rp 31.350
Judul
Nikah Sirri
No. ISBN
9789791135498
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
188
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x205mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sekarang ini, nikah sirri menjadi bahan polemik yang demikian marak. Ada yang pro, ada juga yang kontra. Di satu pihak ada yang ingin menjelaskan duduk permasalahannya secara proporsional agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam memahami syariat, namun ada juga yang sengaja mengangkat masalah ini dengan tujuan mendiskreditkan syariat.
   
    Buku ini hadir untuk memberikan pencerahan. Membahas tuntas permasalahan nikah sirri: asal-usul, duduk persoalan, serta  mengetengahkan pendapat para ulama yang memang berkapasitas dalam bidangnya; baik ulama salaf maupun khalaf.
   
    Dibahas pula tentang dampak social yang akan dihadapi bangsa Indonesia, bila suatu ketika nanti poligami dan nikah sirri secara bersamaan dilarang, sehingga perselingkuhan dan perzinaan pasti marak. Disamping itu, juga menjawab keraguan pihak anti syariat tentang diperbolehkannya poligami dan nikah sirri dalam islam. Tak kalah pentingnya, dibahas pula tentang urgensi pencatatan resmi dalam pernikahan, hukumnya dan sejarah pencatatan pernikahan dalam islam, serta pelajaran berharga tentang penolakan dimadu oleh Fathimah bagi kaum istri masa kini. Kesemua hal tersebut akan semakin memperkokoh dan memperdalam pemahaman Anda terhadap permasalahan nikah sirri.
   
    Inilah sajian yang komprehensif mengenai nikah sirri, sehingga kita dapat memahami lebih jelas dan utuh. Baik dalam konteksnya sebagai bagian dari islam maupun kedudukannya di mata hukum.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020