Seberapa Berani Anda Membela Islam?

  • Cover Seberapa Berani Anda Membela Islam?
  • Cover Seberapa Berani Anda Membela Islam?
Rp 65.000
Hemat Rp 3.250
Rp 61.750
Judul
Seberapa Berani Anda Membela Islam?
Penulis
No. ISBN
9789792526431
Tanggal terbit
Juni - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sfrara alami, setiap orang pasti mempunyai perasaan takut. Namun, perasaan takut yang ditanamkan Allah M ke dalam diri setiap manusia tidak boleh mengalahkan keberanian kita dalam menegakkan kebenaran. Allah berfirman, Di antara orang-orang mu'min itu ada orang-orangyang menepati apayang telah merekajatijikati kepada Allah; maka di antara mereka ada yang gugur. Dan di antara mereka ada pula yang menunggu-nunggu dan mereka sedikit pun tidak mengubah janji mereka. (QS. Al-Ahzab [33]: 23). Keberanian seperti inilah yang sekarang sulit ditemukan dalam diri umat Islam.

Buku ini menjelaskan kepada kita bahwa keberanian adalah kekuatan hati dan ketetapan jiwa dalam rangka mencapai kebaikan di dunia dan di akhirat, serta menghindari segala bentuk keburukan selama hidup di dunia. Keberanian ini adalah ibadah, amal, istiqamah, dakwah kepada Allah, bersabar menghadapi cobaan dalam beijuang di jalan Allah, menolong dakwah para rasul, bertahan di tengah badai fitnali, dan menjaga masyarakat untuk tetap berada di jalan Islam.

Karya ini akan membawa kita menelusuri keteladanan para nabi dan rasulkhususnya Rasulullah Ik, para sahabat Nabi, serta generasi as-Salaf ash-Shalih dalam menempatkan keberanian mereka berdakwah, beijuang, dan membela Islam. Dengan membaca buku ini, kita akan mengerti ciri-ciri para pemberani, apa yang hams dilakukan untuk menjadi pemberani, bentuk-bentuk keberanian, dan tantangan yangharus dihadapi para pemberani. Sehingga, akan lahir dalam diri kita dan generasi Muslim selanjutnya keberanian menegakkan kebenaran dan membela Islam untuk meraih ridha Allah.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020